Rabu, 18 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Ikut Berlatih, Tim Calon Juara Jadi Alasan Aldino Gabung Bali United

23 Agustus 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pemain anyar, aldino herdianto, latihan perdana, tim calon juara

Penyerang anyar Bali United Aldino Herdianto (kiri) dan gelandang Bali United Muhammad Taufiq saat sesi pendinginan usai sesi latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, sore kemarin (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN– Bali United kembali menggelar latihan setelah dua kali lawatan ke markas Tira Persikabo dan Madura United.

Dalam sesi latihan kemarin, penyerang anyar Bali United Aldino Herdianto mulai bergabung dengan Fadil Sausu dkk dalam sesi latihan.

Aldino sendiri dikontrak oleh Manajemen Serdadu Tridatu dengan durasi hingga akhir musim 2019.

Aldino yang diwawancarai terpisah mengatakan alasannya hengkang dari PSMS Medan ke Bali United musim ini karena Bali United adalah salah satu tim calon juara.

Kebetulan juga, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra yang menghubunginya langsung untuk bisa merapat ke skuadnya musim ini.

Diawal musim, dia juga sempat menolak pinangan beberapa klub Liga 2 dan Semen Padang. “Coach Teco yang langsung menghubungi saya.

Awal musim juga sempat dikontak oleh Pak Yabes (CEO Bali United), tapi saya masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar. Saya pilih Bali United karena tim calon juara dan tim besar,” ucapnya.

Dia tidak masalah untuk bersaing karena dia tahu banyak penyerang bagus di skuad Serdadu Tridatu musim ini.

Dia juga tidak masalah jika seandainya menjadi pelapis Ilija Spasojevic. “Saya rasa pelatih asing fair menentukan pemain.

Pelan-pelan saya pasti bisa mendapatkan kesempatan karena saya orang baru juga,” beber pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Ini tantangan baru juga untuk sayam,” tambahnya. Mengenai kesan pertama dalam sesi latihan perdana, Aldino juga mengatakan semua pemain tanpa terkecuali menyambut baik kedatangannya.

“Menyenangkan bisa disini. Semuanya welcome. Kami semua juga sama-sama mencari makan disepakbola,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP