Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kontra Thailand di GBK, Teco Kirim Pesan Khusus untuk Lilipaly Dkk

10 September 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, timnas indonesia, timnas thailand, coach teco, stefano lilipaly

Stefano Lilipaly mengontrol bola ditempel Miftahul Hamdi saat Timnas Senior berujicoba dengan Bali United beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Hari ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, dalam matchday kedua babak grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Qatar.

Di pertandingan pertama, Timnas Indonesia tumbang melawan seteru abadi Malaysia dengan skor tipis 2-3 di stadion yang sama.

Bukan hanya suporter, pelatih, pemain dan ofisial saja yang kecewa dengan hasil ini, tetapi beberapa pihak termasuk Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra juga menyayangkan kekalahan menghadapi Malaysia.

Apalagi keklahan tersebut didapat di menit-menit akhir. Saat diwawancarai kemarin (9/9), Coach Teco mengatakan jika hasil seri sebenarnya cukup layak didapat oleh skuad Garuda.

“Mungkin dapat hasil seri bisa lebih fair dan bagus untuk Timnas. Saya tahu tekanan besar ketika harus kalah di kandang sendiri,” terangnya.

Dia ingin semua pemain termasuk Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan I Made Andhika Wijaya bisa menegakkan kepala dan tidak larut dalam kekecewaan setelah kalah di laga perdana.

Pelatih kelahiran Rio De Janeiro, Brazil tersebut meminta keempat pemain Serdadu Tridatu tetap percaya diri dan saling bekerjasama dalam satu tim.

“Hasil yang kurang baik kemarin lupakan. Harus diubah agar bisa mendapatkan hasil yang bagus lawan Thailand. Mereka juga harus tetap percaya diri karena pasti banyak orang yang mengkritik,” ucapnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP