Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Lupa dengan Kekalahan, Irfan: Kami Akan Kerja Keras Rebut Kemenangan

10 September 2019, 16: 48: 02 WIB | editor : ali mustofa

bali united, timnas indonesia, irfan bachdim, timnas thailand, lupakan kekalahan, rebut kemenangan

Gelandang serang Timnas Indonesia dari Bali United Irfan Bachdim (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Laga kedua Timnas Indonesia kontra Timnas Thailand di Stadion Utara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tinggal beberapa jam lagi.

Laga kali ini menjadi laga sarat emosional karena pada sebelumnya, Timnas Indonesia takluk di tempat yang sama dari Timnas Malaysia dengan skor 2-3.

Kemenangan menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar jika ingin lolos di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Para penggawa tim Garuda pun sudah siap tempur, salah satunya adalah gelandang serang Bali United: Irfan Harrys Bachdim. 

Dilansir dari situs baliutd.com, Irfan Bachdim menyebut laga kali akan dijalani skuad Garuda dengan semangat 45.

Meski kalah di laga perdana, semua pemain tetap fokus mengejar kemenangan.  "Situasi tim tetap bagus walaupun harus diakui kami semua kecewa atas hasil melawan Malaysia.

Tapi, kami harus melupakan hasil tersebut dan benar-benar fokus untuk pertandingan besok melawan Thailand," kata Irfan Bachdim. 

Disinggung kekuatan Timnas Thailand, Irfan Bachdim yang pernah berkarir di Liga Thailand bersama Chonburi FC mengaku cukup mengenal karaktertistik tim-tim asal Thailand. 

 "Saya rasa Timnas Thailand adalah tim dengan karaktertistik permainan yang mengandalkan penguasaan bola. Para pemainnya juga memiliki kualitas individu yang bagus," paparnya.

Meski begitu, semua pemain Timnas Garuda punya tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan mala mini.

“Kami siap kerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik atas Thailand," pungkas Irfan Bachdim. Semangat, pasti bisa! 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP