Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Usung Target Menang 9 Kali Beruntun, Melvin Siap Jawab Tantangan

11 September 2019, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bhayangkara fc, melvin platje

Penyerang Bali United Melvin Platje mengontrol bola dari terjangan pemain Tira Persikabo (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Hari ini, Serdadu Tridatu bertolak ke Bekasi, Jawa Barat, untuk persiapan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat lusa (13/9).

Beberapa pemain yang tidak diboyong saat Trofeo Hamengku Buwono Cup 2019 di Jogjakarta Minggu lalu (8/9), ikut diboyong seperti Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, dan Melvin Platje.

Selain itu, empat pemain yang memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand dalam matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2020 grup G seperti

I Made Andhika Wijaya, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin, kemungkinan besar akan bergabung dengan skuad di Bekasi.

Menghadapi The Guardian – julukan Bhayangkara FC adalah laga tandang perdana dari tiga laga tandang yang akan dijalani Serdadu Tridatu.

Selepas kontra Bhayangkara FC, Bali United bakal menantang Persija Jakarta. Setelah itu, Bali United bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Kalteng Putra.

Tiga laga tandang ini, tentu cukup berat. Melvin Platje pun mengakuinya. “Saya katakan, pertandingan tandang cukup berat.

Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya adalah tim yang kuat. Tetapi, Bali United lebih baik,” ujar Melvin Platje kemarin.

Tanpa mendiskreditkan calon lawan, tentu Melvin sangat menghormati ketiga tim ini tanpa melepas misi untuk meraih kemenangan dalam tiga laga tandang beruntun di putaran kedua Liga 1 2019.

Penyerang asal Belanda tersebut ingin membawa klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut menang untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP