Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal
Pra Operasi Antik Agung 2019

Polres Badung Janji Bersihkan Narkoba Hingga ke Akarnya

11 September 2019, 14: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

operasi antik agung, polres badung, berantas narkoba

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga jelang Pra Operasi Antik Agung 2019 (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA - Polres Badung mulai menggelar Pelatihan Ops Antik Agung 2019 di Aula Polres Badung, di Jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Mengwi, Badung, Rabu (11/9).

Ops Antik Agung 2019 ini sendiri bertujuan untuk menekan dan membebaskan masyarakat Badung dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang  sudah tidak mengenal daerah, usia maupun kedudukan.

"Polres Badung tidak pernah main - main dengan kasus yang satu ini, akan di bersihkan sampai keakar - akarnya" tegas Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga.

Dijelaskannya bahwa Polres Badung akan mengdepankan fungsi Satnarkoba Polres Badung dalam memberikan efek jera melalui tindakan tegas  terhadap pelaku tindak pidana narkotika.

Dengan mengoptimalkan fungsi Satnarkoba Polres Badung hingga ke jajaran Polsek diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarkat khususnya pelaku tindak pidana narkoba,

bahwa narkoba bukan saja menyakiti fisik secara finansial juga bisa berujung pada keluarga yang menghancurkan.

Kegiatan yang sudah memiliki target operasi, dengan sasaran orang, barang dan tempat ini, akan dilakukan penindakan dengan pemeriksaan, razia, sweeping, penggerebekan dan penggeledahan sesuai target operasi tersebut.

"Saya berharap agar masing - masing personil bisa melaksanakan tugasnya lebih profesional, sehingga hasil yang diharapkan sesuai dengan tujuan yakni masyarakat Badung yang  bebas narkoba," tandasnya. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP