Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Metro Denpasar

Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Ninja Dilarikan ke Rumah Sakit

11 September 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

tertimpa pohon tumbang, pengendara ninja, rumah sakit, bpbd badung

Motor kawasaki DK 6573 FBH ringsek usai tertimpa pohon di Jalan Raya Munggu, Kapal, Mengwi, Badung (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Sebuah pohon tumbang menimpa seorang pengendara motor Kawasaki Ninja. Kejadian nahas ini terjadi Selasa (10/9) malam di Jalan Raya Munggu, Kapal, Mengwi, Badung.

Tepatnya di depan Pura Ulun Carik, Banjar Pemaron Delodan, Desa Munggu, Kapal Mengwi, Badung. Akibatnya, pengendara pria yang tidak diketahui namanya tersebut mengalami luka di sekujur tubuh. 

"Korban sudah dilarikan dan dirawat di Puskesmas Mengwi," terang Ermy Setiari, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung, Rabu (11/9) siang.

Dari pengecekan lokasi, pohon yang tumbang tersebut berdiameter 50 cm dengan panjang 7 meter.

Menurut informasi, saat pohon tumbang, pengendara motor Kawasaki bernomor polisi DK 6573 FBH sedang melintas dan langsung menimpa bagian depan motor.

Walhasil, sang pengedara motor langsung tertimpa ranting pohon. Sementara motor yang dikendarainya langsung ringsek. 

"Motornya ringsek. Dan, pengendara luka lecet dan sudah membaik," tambahnya. Tumbangnya pohon itu sendiri sempat membuat kemacetan arus lalulintas.

Pasalnya, pohon tersebut melintang di badan jalan. Pohon tumbang ini sudah ditangani tim kebersihan desa dan pengaman Desa Munggu, perangkat desa dan masyarakat sehingga lalulintas sudah berjalan lancar.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP