Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Enggan Komentari Paul Munster, Teco: Bhayangkara Banyak Diuntungkan

12 September 2019, 14: 36: 58 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bhayangkara fc, coach teco, paul munster

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Bali United sudah bertolak ke Bekasi, Jawa Barat, Rabu kemarin (11/9) untuk menghadapi Bhayangkara United.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menegaskan empat pemain Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, I Made Andhika Wijaya, dan Ricky Fajrin Saputra sudah bisa bergabung.

Selain itu, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra juga memboyong tiga pemain yang tidak ikut dalam trofeo Hamengku Buwono X, yakni Paulo Sergio, Melvin Platje, dan Iiija Spasojevic.

Coach Teco saat dikonfirmasi kemarin, enggan untuk terlalu berkomentar banyak mengenai Bhayangkara FC yang sekarang dipimpin langsung oleh Paul Munster.

Kebetulan, Munster adalah pelatih berkebangsaan Irlandia Utara dan teman baik dari Pelatih Timnas Indonesia yang juga mantan Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Coach Teco ketika disinggung mengenai sosok Paul Munster mengelak jika dia mengetahui pelatih tersebut.

“Kami tidak tahu mereka pakai pelatih baru. Saya tidak kenal pelatih ini. Yang jelas, setelah pertandingan saya baru bisa berbicara lebih banyak,” ucapnya.

Mungkin yang membuat berbeda antara Bali United dan Bhayangkara FC adalah kekuatan tim dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut pelatih berkebangsaan Brazil tersebut, Bhayangkara memiliki keuntungan karena skuadnya lengkap selama jeda putaran kedua. Kebetulan, tidak ada pemain Bhayangkara yang dipanggil oleh Simon.

Selain itu, dia juga tahu Bhayangkara menjalani training camp di Batu, Malang. “Lebih bagus seperti Bhayangkara karena mereka berlatih dengan tim yang komplit.

Saya tidak punya pemain yang komplit selama latihan dan kami sebaliknya. Semua tim pasti ingin memperbaiki posisi di klasemen dan bekerja keras,” tegasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP