Sabtu, 21 Sep 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Boyong Pemain Kelas I ke Bekasi, Coach Teco Andalkan Permainan Cepat

12 September 2019, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bhayangkara fc, coach teco, permainan cepat

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Skuad Bali United sudah bertolak ke Bekasi, Jawa Barat, Rabu kemarin (11/9) untuk menghadapi Bhayangkara United.

Untuk menghadapi The Guardian – sebutan Bhayangkara FC, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memboyong pemain-pemain kelas I.

Empat pemain Timnas Indonesia dari Bali United sudah ikut bergabung di Bekasi. Seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, I Made Andhika Wijaya, dan Ricky Fajrin Saputra.

Selain itu, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra juga memboyong tiga pemain yang tidak ikut dalam trofeo Hamengku Buwono X, yakni Paulo Sergio, Melvin Platje, dan Iiija Spasojevic.

Sebelum bertolak ke Bekasi, mantan aristek Chiangrai United dan Royal Thai Navy terlihat memberikan pola latihan yang berbeda kepada Willian Pacheco dkk.

Coach Teco lebih dominan menerapkan pola satu dua sentuhan cepat. Apakah dia sudah membaca strategi dari Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster?

Ada kemungkinan seperti itu. Sebab, Bhayangkara sejauh ini juga lebih mengandalkan pola permainan agresif meskipun dalam delapan pertandingan mereka tidak sekalipun memetik kemenangan.

“Saya pikir harus ada satu dua sentuhan yang cepat. Saya ingin semua pemain tahu kemana arah bola nantinya dan tim jadi lebih siap,” tutup pelatih berusia 45 tahun tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP