Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Viral Video Wik Wik Pelakor via FB, Desak Gina Resmi Polisikan Suami

15 September 2019, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

viral, gerebek suami, live di facebook, tangkap basah suami, wik-wik bareng wil, polres buleleng

Ilustrasi video wik wik (dok.jawapos.com)

Share this      

SINGARAJA – Penyidik Polres Buleleng akhirnya menindaklajuti kasus viralnya video perselingkuhan pasangan mesum yang digerebek oleh sang istri Desak Gina di Penginapan Ume Sari, Desa Anturan, Lovina, Singaraja, beberapa waktu.

“Laporan kasus dugaan perzinahan yang videonya viral di media sosial Senin lalu (13/9) sudah dibuatkan laporan pengaduan oleh korban (Desak Gina). Bentuknya laporan pengaduan,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Setelah adanya laporan pengaduan, sudah pasti pihak kepolisian akan melanjutkan kasus tersebut. Dengan melakukan penyelidikan terlebih dahulu oleh unit PPA Polres Buleleng.

Apalagi, korban merasa keberatan atas perbuatan yang dilakukan terduga suaminya. Untuk itu kasus ini perlu penyelidikan lagi.

Juga dilakukan penyelidikan antara korban dan lelaki tersebut apakah merupakan pasangan yang sah suami istri sesuai dengan Undang-undang Perkawinan atau tidak.

“Selain itu kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap perempuan yang diajak menginap dan berhubungan badan layak suami dan istri di penginapan tersebut,” ungkap Iptu Sumarajaya.

Sementara ini, baru dua saksi yang diperiksa terkait kasus ini. Karena ini laporan baru ini, Maka baru dilakukan proses pengumpulan data dilapangan dan keterangan saksi.

“Yang jelas laporan ini masih kami pelajari. Bahwa suami dari korban diduga melakukan bersetubuhan dengan orang lain tanpa seijin dan sepengetahuan istrinya yang katanya statusnya masih nikah,” terangnya.

Disinggung apakah adanya kekerasan fisik dalam kasus tersebut, dia mengaku masih perlu penyelidikan. “Belum-belum, kami masih dalami kasus ini,” jawab Sumarajaya.

Sebelumnya sebuah video berdurasi 1,23 detik berisi aksi penggerebekan pasangan selingkuh di Lovina, Buleleng, beredar luas di media sosial, terutama Facebook.

Video itu disebar oleh akun facebook Desak Gina secara live. Desak Gina mendapati sang suami berselingkuh dengan wanita idaman lain di salah satu kamar Penginapan Ume Sari, di Desa Anturan, Buleleng, Sabtu (7/9) sekitar pukul 15.00 Wita.

Nahasnya, saat itu, pasangan selingkuh itu digerebek oleh Desak Gina saat tengah asyik melakukan hubungan intim. 

Penggerebekan ini sendiri dilakukan oleh Desak Gina setelah melakukan pengintaian sebelumnya. Pasalnya, diduga, sang suami dengan wanita idaman lainnya itu telah lama berselingkuh.

(rb/jul/mus/JPR)

 TOP