Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Radar Buleleng

Tabrakan Usai Curi Motor di Pasar Senggol, Warga Sumenep Dibekuk

16 September 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

pencurian motor, pasar senggol seririt, tabrakan usai mencuri, warga sumenep, polres buleleng

Kepala pelaku pencurian sepeda motor di Pasar Senggol Seririt berdarah usai tabrakan (Istimewa)

Share this      

SINGARAJA – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Buleleng pada Sabtu (15/9) malam.

Pelakunya berhasil ditangkap dalam hitungan menit. Pelaku pencurian ditangkap setelah terlibat kecelakaan, tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa berawal saat sepeda motor DK 2583 UAB milik Nurlina, 37, warga Kelurahan Seririt, terparkir di Pasar Senggol Seririt.

Saat diparkir, sepeda motor itu dalam posisi kunci nyantol. Kebetulan saat itu suami korban tengah menurunkan barang dari motor yang hendak dibawa masuk ke toko.

Peluang itu dimanfaatkan pelaku Hasani, 34, warga Kabupaten Sumenep yang sementara ini indekos di wilayah Desa Patas.

Pelaku langsung membawa kabur motor itu ke arah barat. Sebelum dibawa kabur, suami korban sempat menarik motor, namun gagal. Akhirnya terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan korban.

Saat sampai di depan jembatan timbang Desa Banjarasem, maling motor terlibat kecelakaan hingga mengalami luka parah pada bagian kepala.

Pelaku kemudian dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Seririt menuju RSU Santi Graha. Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, polisi sudah mengamankan pelaku dan barang bukti sepeda motor. Sayangnya Sumarjaya enggan memberikan keterangan lebih rinci terkait hal tersebut.

“Memang benar ada kasus curanmor dengan TKP di Pasar Senggol Seririt sekitar jam 20.00 Sabtu malam. Sekarang kasusnya masih pengembangan, mohon bersabar,” kata Sumarjaya. 

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP