Selasa, 22 Oct 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Paham Karakter Persija, Pacheco Mendadak Komentari Riko Simanjuntak

18 September 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persija jakarta, willian pacheco, riko simanjuntak

Pacheco, Haudi dan Michael Orah saat berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Skuad Serdadu Tridatu akhirnya tiba di Jakarta untuk menjalani laga big macth kontra Persija, Kamis (19/9) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dari seluruh skuad Serdadu Tridatu, ada satu pemain yang begitu happy dengan pertandingan kali ini. Siapa lagi kalau bukan center bek jangkung Willian Pacheco.

Dilansir dari situs baliutd.com, Pacheco mengatakan, meski saat ini berada di posisi dasar klasemen Liga 1, Persija tetap tim yang berkualitas dan berbahaya.

“Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan besar dari The Jak. Karena itu, semua pemain harus fokus untuk dapat tiga poin di Bekasi,” ujar Pacheco.

Pacheco sendiri paham betul dengan gaya permainan Persija. Apalagi dia pernah dua musim berbaju Persija.

Karena itu dengan persiapan yang matang, Pacheco optimis Bali United bisa meraih hasil positif dalam pertandingan kali ini.

Ketika disinggung sosok winger lincah Persija Riko Simanjutak, Pacheco mengatakan bahwa sang pemain adalah pemain berkualitas.

"Saya rasa Riko Simanjuntak pemain berkualitas dan Persija juga memiliki pemain-pemain lainnya yang juga punya kualitas bagus.

Tapi kami harus tetap berpikir positif untuk bisa menahan pergerakan pemain-pemain Persija termasuk Riko. Dengan begitu saya pikir kami akan mampu mendapat hasil bagus di Bekasi," pungkasnya.

Untuk diketahui, selama putaran I lalu, Willian Pacheco berhasil mengemas tiga gol untuk tim Serdadu Tridatu.

Memiliki postur tubuh yang tinggi menjulang, Pacheco kerap menjadi pemain yang selalu sukses memenangi duel bola atas dengan pemain lawan. 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP