Rabu, 23 Oct 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrak Truk Subuh-subuh, Pemotor Tewas Mengenaskan di Gatsu Barat

19 September 2019, 16: 09: 14 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, tabrak truk, pemotor tewas, gatsu barat, polresta denpasar

Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Seorang pria bernama I Gusti Putu Bagus Suwandana tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Gatot Subroto Barat, tepatnya di simlang empat antara Gatot Subroto Barat dengan jalan Mahendradata Denpasar.

Tabrakan maut yang menimpa pria asal Padangaling, Banjar Dinas Padangaling, Cau Belayu, Marga Tabanan, ini terjadi, Kamis (19/9) subuh sekitar pukul 03.45 Wita.

Kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 3305 GAP bergerak dari arah selatan ke utara.

Sementara di saat yang bersamaan sebuah truk bernomor polisi DK 8215 PR yang dikendarai I Gusti Kadek Ariana asal Banjar Pempetan, Munggu, Mengwi, Badung, bergerak dari arah barat ke timur.

"Setibanya di TKP, Honda Beat DK 3305 GAP yang dikendarai korban dengan kecepatannya tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga terjadi tabrakan," terang Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, Kamis (19/9).

Akibat tabrakan itu, korban langsung meninggal seketika di lokasi kejadian. Korban mengalami luka tangan kanan patah, luka robek pada alis kiri, dagu lecet, dan hidung patah.

Selain korban meninggal, sepeda motor korban juga rusak berat. Begitu juga truk mengalami penyok. Saat kejadian itu, kondisi lalulintas sedang sepi.

"Dugaan sementara, pengendara sepeda motor Honda Beat DK 3305 GAF kurang hati hati  sehingga terjadi laka lantas," tandasnya. Kini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP