Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Sportainment

"Salah Sasaran", Dangdut Koplo Bali ala Gek Atu, Yuk Goyang Mblo…

29 September 2019, 14: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

gek atu, penyanyi dangdut, dangdut koplo bali, single salah sasaran

Gek Atu saat ditemui di Denpasar, Minggu (29/9). Gek Atu baru saja merilis dangdut koplo Bali berjudul Salah Sasaran. (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Perkembangan lagu pop Bali belakangan bisa dibilang sangat pesat. Lagu berbahasa Bali dengan berbagai jenis musik dari tradisional hingga modern terus bermunculan.

Tak terkecuali dengan irama dangdut. Penasaran dengan lagu dangdut koplo berbahasa Bali? Coba simak lagu "Salah Sasaran", single terbaru dari biduanita pop Bali, Gek Atu. 

Tak hanya sekadar mengajak pendengar musik berjoged, lewat lagu ini Gek Atu juga ingin menyampaikan pesan positif sesuai judul lagu ini.

"Ya karena banyak lelaki atau orang suka menggoda perempuan yang sudah punya pasangan. Nah, lewat lagu ini saya ingin menyampaikan semacam pesan,

pembelajaran buat para lelaki agar tidak salah menilai atau mendekati perempuan yang sudah ada pasangan," jelas Gek Atu kepada awak media di Denpasar, Minggu (29/9). 

Penyanyi kelahiran Kaliakah, 8 Oktober 1985 ini mengaku tertarik dan langsung cocok dengan lagu "Salah Sasaran" ketika disodori oleh sang pencipta, Mantra Satya.

"Setelah saya dengarkan lagunya, saya merasa cocok baik dari segi lirik, irama, selain itu juga cocok dengan karakter saya.

Karenanya tidak pikir panjang saya langsung proses take vokal dan mempercayakan penggarapan musik kepada Dek Artha," ujar Gek Atu.

Di tengah jarangnya lagu dangdut berbahasa Bali apalagi bernuansa koplo Gek Atu berharap "Salah Sasaran" yang diproduksi di bawah bendera MS Production pimpinan Mantra Satya bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan penikmat musik pop Bali. 

Penyanyi bernama lengkap Dewa Ayu Putu Ika Anggarini ini mulai tertarik menyanyi sejak masih kecil, terutama ketika sering melihat ada musik orkes keliling.

Ketertarikan sedemikian kuat mendorongnya untuk ikut bergabung. Kebetulan lagu yang dinyanyikannya sedari awal memang kebanyakan berirama dangdut. 

"Lama kelamaan jadi terbiasa dengar lagu dangdut, kemudian suka, dan akhirnya jadi sering nyanyi keliling bawain lagi dangdut baik berhasa Bali maupun Indonesia.

Sampai sekarang saya merasa cocok dan nyaman di jalur ini," tandas dara cantik yang merilis rekaman pertamanya "Kena Pelet" di tahun 2014 silam ini. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP