Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Ekonomi

Ganti Logo Baru, Cellular World Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

03 Oktober 2019, 16: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

cellular world, logo baru, revolusi industri 4.0

GM Cellular World Malika Jiwanji memaparkan arti logo baru kepada awak media. (Adrian Suwanto/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Tepat di HUT ke-12, Cellular World (CW) melakukan pergantian logo. Logo baru itu diperkenalkan, Kamis (3/10) siang di Cellular World Teuku Umar.

Menurut GM Cellular World, Malika Jiwaji, logo yang baru menyiratkan upaya Cellular World untuk terus berinovasi dan melakukan perubahan mengikuti era disruptif.

"Di era disruptif ini, mengikuti tren yang terjadi merupakan keharusan. Perencanaan dilakukan tidak hanya jangka panjang, 1 tahun hingga 5 tahun, tapi direncanakan dalam 3 bulan.

Intinya, kita siap menghadapi revolusi industri 4.0," kata Malika Jiwaji didampingi Manager Marketing Cellular World, Gede Wirakusuma.

Dijelaskan Malika, logo baru ini terdiri dari simbol C yang merupakan representasi dari keinginan Cellular World untuk menjadi center (pusat) dari kebutuhan ponsel dan gadget di Bali dan Nusra.

Sementara huruf W yang seperti gelombang sebagai simbol kesiapan CW dalam menghadapi gelombang ketidakpastian di era disruptif ini.

Selama belasan tahun bergerak di bidang penjualan ponsel, sejumlah prestasi sudah ditorehkan CW.

Di antaranya "Best Performance Dealer Samsung" selama 5 tahun berturut-turut, VIP Dealer OPPO, dan Best Modern Channel Telkomsel dua tahun berturut-turut.

Sebelum membuka CW, Malika mengatakan pihaknya sudah 20 tahun bergerak di bidang ponsel lewat Rajawali Cellular.

Kini, setelah 12 tahun, CW sudah memiliki 9 outlet yang tersebar di Bali Nusra. "Ke depan, kami berencana melakukan ekspansi

tidak hanya lewat offline melainkan juga online karena generasi muda sekarang beli hape pasti cek harga di online," ujarnya. (ian)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP