Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Craft Beer Pertama Asal Bali Sambut Octoberfest dengan Stark Beer

05 Oktober 2019, 17: 11: 29 WIB | editor : ali mustofa

craft beer, stark beer, oktoberfest, beer pertama bali

CRAFT BEER: Stark Beer tawarkan sejumlah varian rasa, harus coba Indonesian Pale Ale (Foodcious for Radar Bali)

Share this      

BADUNG - Stark Beer hadir bagi para pecinta craft beer, yakni varian bir yang unggul secara kualitas karena diproses secara professional serta menggunakan bahan alami pilihan.

Distribusi bir asal Bali Utara ini bahkan sudah mencapai Hongkong, Jepang, dan Singapura. Khusus untuk para penggemarnya di Bali bisa berkunjung ke Beer Garden pertamanya di Kuta yang telah beroperasi dari tahun 2016.

Di Stark Craft Beer Garden, pengunjung disuguhi dengan beraneka macam menu Beer Food dan menu regular lainnya sebagai teman menikmati bir.

Craft Beer
craft beer, stark beer, oktoberfest, beer pertama bali

AKSESORIS RUANGAN: Wooden Barrels walau hanya pajangan saja berhasil menarik perhatian (Foodcious for Radar Bali)

Salah satu Beer Food andalan di sini yakni Steam Bun dengan varian isi yang dapat dipilih yaitu beef rendang, pork belly, dan breaded chicken.

Sedangkan Beef Rendang hadir juga dalam konsep tradisional yang unik dengan menggunakan buah kelapa sebagai mangkuk rendang daging sapi tersebut.

Menu lezat ini tersaji dengan nasi putih, salad dan emping melinjo. Masih ada menu favorit lainnya seperti Grill Pork Ribs, Chicken Parmigiana dan Stark's Burger yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Menikmati deretan menu menggiurkan ini, akan terasa lebih spesial dengan beraneka varian Stark Beer yakni 1945, Indonesian Pale Ale, Wheat, Dark Wheat, Low Carb, Mango dan Lychee.

Craft Beer
craft beer, stark beer, oktoberfest, beer pertama bali

RENDANG: Keunikan makanan khas Nusantara sebagai pendamping bir dapat ditemukan di Stark Beer Garden (Foodcious for Radar Bali)

Masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain. Untuk membandingkannya dapat dipesan Beer Flight yang berisi 6 gelas varian bir.

Tidak hanya bir saja, sang bartender juga ahli meracik bermacam-macam cocktail yang dapat dinikmati di Stark Craft Beer Garden.

Ruangan semi outdoor berkonsep industrial modern ini terlihat semakin artistik dengan wooden barrels berukuran jumbo yang dipasang sebagai aksesoris ruangan.

Bagaimana sudah siap merayakan Octoberfest? Stark Craft Beer Garden siap menyambut kedatanganmu. (rba)

Alamat: Jalan Kartika Plaza No. 20

Telp: 0361 761 888

IG: @starkcraftbeergarden

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP