Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Venue PD Pindah ke Bali, Perwakilan Timnas Vietnam Cek Stadion Dipta

06 Oktober 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, stadion dipta, venue piala dunia, timnas vietnam, timnas indonesia

Perwakilan VFF Doan Anh Tuan (dua dari kanan) saat melakukan inspeksi di Stadion Kapten I Wayan Dipta ditemani pengurus Asprov PSSI Bali kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Perwakilan Vietnam Football Federation (VFF) Doan Anh Tuan sudah berada di Bali. Pria yang menjabat sebagai Kepala Timnas Vietnam tersebut

bertugas untuk mengecek kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai venue pertandingan antara Timnas Indonesia dengan Vietnam dalam matchday keempat kualifikasi Piala Dunia zona Asia Grup G.

Dikutip dari situs resmi VFF, Doan Anh Tuan mendapat tugas melihat kondisi lapangan, lapangan latihan, akomodasi termasuk

keperluan logistik lainnya selama Timnas Vietnam berada di Bali terhitung sejak tanggal 12 Oktober mendatang.

Kebetulan, saat jeda babak kedua semifinal Liga 3 2019 regional Bali di Dipta sore kemarin antara PSAD Udayana menghadapi Tunas Muda Ubud, Doan Anh Tuan juga sempat mengecek kondisi lapangan.

Dia terlihat memfoto kondisi lapangan dan didampingi langsung oleh Ketum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana, Sekum Asprov PSSI Bali Dewa Made Teges, dan jajaran pengurus lainnya.

Saat ditemui di lapangan, Doan Anh Tuan enggan diwawancarai. Tetapi Ketut Suardana memberikan sedikit bocoran.

"Beliau melihat kondisi lapangan dan mencari hotel untuk Timnas Vietnam," bebernya. Hotel harus dicari dari sekarang karena VFF terlanjur memesan salah satu hotel di Jakarta.

Namun, karena situasi keamanan nasional yang tidak kondusif, laga yang seharusnya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dipindah ke Stadion Kapten Dipta.

Terpaksa Timnas Vietnam harus melihat Stadion Dipta dan kesiapan akomodasi selama di Bali.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP