Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Events
Pentas Kemanusian

ACT–MRI Bali dan Teater Orok Angkat Cerita Kabut Asap di Level 21 Mall

07 Oktober 2019, 12: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

pentas kemanusian, act bali, mri bali, teater orok, kabut asap, level 21 mall

ACT - MRI Bali dan Teater Orok menggalang donasi untuk korban kabut asap di Sumatera dan Kalimantan di Level 21 Mall kemarin (ACT - MRI Bali for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Pentas kemanusian digelar Aksi Cepat Tanggap (ACT) – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bali di Level 21 Mall Denpasar, Minggu (6/10) kemarin.

Untuk meramaikan pentas kemanusian ini, ACT – MRI Bali mengadeng Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Udayana; Teater Orok.

Penampilan drama yang di buat oleh teman-teman Teater Orok mengangkat tema Kabut Asap. Kabut Asap merupakan salah satu kejadian bencana alam yang kerap terjadi di Indonesia.

Seperti tahun-tahun lalu, musibah asap ini terjadi hampir di seluruh wilayah Sumatera dan Kalimantan. Hutan-hutan terbakar dan memicu asap hingga ke negara tetangga.

“Kerjasama antara Teater Orok dan Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia Bali untuk memberikan informasi bencana kabut asap dengan aksi teaterikal,

biar masyarakat yang menonton pertunjukan oleh teman-teman Tetaer Orok bisa sedikit merasakan bagaimana kondisi masyarakat yang terkena bencana kabut asap di Sumatra dan Kalimantan,” ujar perwakilan ACT – MRI Bali Antoni.

Selama pementasan berlangsung di Level 21 Mall Denpasar, banyak sekali masyarakat lokal maupun mancanegara melihat aksi para pemain dari Teater Orok.

Bahkan, tidak sedikit para pengunjung yang menyaksikan aksi teatrikal itu memberikan donasi untuk masyarakat Sumatera dan Kalimantan yang lagi terkenal bencana kabut asap.

Setelah tampil menghibur pengunjung Level 21 Mall, ACT – MRI Bali dan Teater Orok melakukan aksi penggalanganan dana ke pengunjung yang ada di level 21 Mall Denpasar.

Pentas Kemanusian ini di support penuh oleh Level 21 Mall Denpasar yang memberikan tempat dan waktu untuk melakukan Pentas Kemanusian. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP