Senin, 09 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

MENGEJUTKAN! Spaso Dilirik Klub Liga Thailand, Respon Teco Tak Terduga

08 Oktober 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, klub liga thailand, buriram united, coach teco, iiija spasojevic

Striker Bali United IIija Spasojevic beri hormat kepada suporter usai cetak gol ke gawang PSIS Semarang di putaran I lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN – Beberapa waktu lalu, publik sepakbola Bali khususnya pecinta Bali United dihebohkan dengan pemberitaan yang menyebutkan

bahwa top skorer sementara miliknya, Ilija Spasojevic diincar klub juara Thai League 1 Buriram United dengan status pinjaman.

Spaso sendiri penampilannya sedang moncer dengan 10 gol yang berhasil dilesakkannya. Maka tidak heran beberapa klub luar negeri menginginkan jasa mantan penyerang Bali Devata tersebut.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra juga sudah tahu mengenai hal ini. Namun, saat ditanya kabar tersebut,  Coach Teco menjawabnya dengan santai.

“Disana (Thai League 1) kompetisinya mau selesai. Hanya tinggal dua pertandingan lagi. Pasti mereka mau persiapan lebih awal dan ingin

mencari pemain lebih awal juga. Untuk masalah ini, semua tergantung pemain (Ilija Spasojevic) dan manajemen saja,” terang Teco.

Meskipun tidak menjawab secara gamblang, tetap Coach Teco sepertinya enggan untuk melepas Spaso.

Apalagi kontraknya bersama Bali United masih hingga musim depan dan jasanya masih sangat dibutuhkan oleh Serdadu Tridatu.

“Dia bisa bantu banyak di tim. Dia juga menjadi top skorer sementara tahun ini. Seperti saya bilang sebelumnya, pemain keluar dan masuk tergantung manajemen,” jelasnya.

Pelatih yang sempat menukangi beberapa klub di Liga Thailand tersebut juga memuji kompetisi dan industri sepakbola di Negeri Gajah Putih.

“Liga Thailand saya pikir sangat berbeda dengan Indonesia. Terutama fasilitasnya. Disana klub benar-benar investasi seperti

lapangan yang bagus termasuk fasilitas lainnya seperti fisio dan gym. Lebih lengkap dari Indonesia,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP