Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jelang Kontra Borneo FC, Coach Teco Pantau Empat Pemain Timnas

08 Oktober 2019, 19: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, borneo fc, coach teco, pemain timnas, timnas indonesia

Gelandang Bali United Brwa Nouri menghadang pemain Borneo FC saat berlaga di putaran I lalu di Stadion Dipta. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN – Setelah libur kurang lebih sepekan, Bali United akhirnya kembali menggelar sesi latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Legian.

Usai latihan, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra bicara banyak hal terkait performa pemain selama libur latihan.

Secara umum, Coach Teco puas dengan fisik pemain Bali United. Hanya saja saat disinggung mengenai jadwal latihan yang berubah, Teco tidak mau terlalu menanggapi.

Termasuk jadwal kontra Persipura Jayapura yang menurut CEO Bali United Yabes Tanuri akan dilakukan pada tanggal 11 November mendatang.

Menurut Coach Teco, jadwal resmi masih belum dipegang olehnya. Namun, dia tidak menampik jadwal Bali United pada bulan November cukup padat dan hampir semua pertandingan digelar di kandang lawan.

“Kami tunggu saja. Masih ada lawan Persipura. Kalau lawan PSIS, kami sudah mendapatkan jadwalnya,” ucap Coach Teco.

Namun satu yang pasti, dua pertandingan tunda tersebut terjadi saat FIFA matchday. Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bisa dikatakan juga, Bali United bisa kehilangan beberapa pemain lagi saat itu. “Kami harus melihatnya nanti. Siapa yang dipanggil,” tegasnya.

Selain itu, dia juga masih melihat kondisi Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Wawan Hendrawan, dan Ricky Fajrin setelah laga kontra Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Tiga hari setelahnya atau tepatnya pada tanggal 18 Oktober, Bali United akan melakoni pertandingan kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Mungkin saja keempat pemain tidak diboyong. Namun, semua keputusan ada di tangan Coach Teco.

 “Saya pikir pertandingan terlalu dekat (antara Timnas dan menghadapi Borneo FC). Masalah pemain, kami harus melihat dulu setelah pertandingan. Apakah bisa atau tidak karena ada empat pemain disana,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP