Rabu, 16 Oct 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Diisukan ke Buriram, Spaso: Saya Ingin Raih Sejarah di Bali United

09 Oktober 2019, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, buriram united, iiija spasojevic

Striker Bali United IIija Spasojevic (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Isu klub besar Thailand, Buriram United, mendekati striker Bali United IIija Spasojevic tak kunjung surut.

Bahkan, pemberitaan di sejumlah media cetak maupun online terus berseliweran. Tak kurang seorang Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra ikut memberi komentar.

Lantas, apa pendapat sang pemain IIija Spasojevic yang akrab disapa Spaso. Dilansir dari situs baliutd.com, Spaso mengaku masih focus dengan Bali United.

Spaso masih belum mau berkomentar terkait masa depannya. Dia menghormati kontraknya di Bali United yang bakal berakhir 2020 mendatang.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya

Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," ujar Spaso.

Terkait pendekatan Buriram United, dia menyerahkan kepada manajemen.”Apabila memang ada rencana tersebut,

itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," imbuhnya.

Ilija Spasojevic sendiri saat ini total sudah mencetak 10 gol dari 20 penampilannya untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Dengan konsistensinya sampai sejauh ini, bukan tidak mungkin gol-gol berikutnya dari Spaso akan terus hadir untuk tim Serdadu Tridatu.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP