Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrak Pantat Truk Hantu di Sanur, Pengendera Motor Tewas Mengenaskan

11 Oktober 2019, 05: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, tabrak pantat truk, truk hantu, pengendara motor tewas, tewas mengenaskan, polresta denpasar

Korban tergelatak di TKP usai menabrak truk di Jalan Hang Tuah, Denpasar Selatan (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Hang Tuah, tepatnya di depan Pura Dalem Kedewatan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, pukul 00.30 Wita.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Hasbi Fathurrozi, 22, meregang nyawa setelah menabrak pantat truk di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhamad Nurul Yaqin mengatakan, sebelum kejadian kedua kendaraan datang dari arah berlawanan.

Korban mengendarai sepeda motor DK 6535 BZ datang dari arah timur. Sementara truk yang hingga kemarin belum diketahui nomor polisinya datang dari arah berlawanan.

Setibanya di TKP, korban asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tinggal di Jalan Bungin Peringatan, Kecamatan Denpasar Selatan, ini oleng ke kanan.

Akibatnya, motor bersama tubuh korban menghantam truk yang melaju dari arah berlawanan. “Korban yang tak menggunakan helm langsung tewas mengenaskan dengan luka sobek pada bagian dahi,” kata Iptu Yaqin.

Usai terlibat tabrakan, truk yang belum diketahui identitasnya langsung kabur meninggalkan TKP dan membiarkan korban tewas mengenaskan.

“Dari hasil penyelidikan sementara diduga pengendara motor kurang hati-hati lalu oleh ke kanan sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Mendapat informasi adanya peristiwa laka lantas tersebut, anggota SatLantas Polresta Denpasar langsung mendatangi TKP.

Di TKP polisi hanya menemukan korban bersama sepeda motornya. Sementara truk yang terlibat kecelakaan sudah kabur.

“Warga disana bilang tabrakan dengan truk. Tapi, tidak ada yang tahu identitas truk tersebut. Karena setelah kejadian itu, truknya langsung tancap gas.

Kondisi badan jalan di TKP bagus, lampu penerang jalan bagus, dan cuaca juga bagus. Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” katanya.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut diduga pengendara sepeda motor kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang melaju di depannya.

“Kami masih selidiki pengemudi truk yang terlibat kecelakaan tersebut. Hingga saat ini (kemarin sore) belum diketahui identitasnya,” ungkapnya.

(rb/dre/mus/JPR)

 TOP