Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Events
Periode I Tahun 2019

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Banjar Raih Hadiah Utama

14 Oktober 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

paneh hadiah, hadiah simpedes, nasabah bri, bri unit banjar, hadiah utama, undian periode 1

Pimpinan Cabang BRI Singaraja Darwis Muhammad (tiga dari kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah utama pada Kepala Unit BRI Banjar (empat dari kiri), disaksikan para saksi dan undangan. (Eka Prasetya/Radar Bali)

Share this      

SINGARAJA – BRI Kantor Cabang Singaraja kembali menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes.

Kali ini, pengundian hadiah dilakukan untuk periode pertama tahun 2019. Yakni antara kurun waktu 1 Maret 2019 hingga 31 September 2019.

Pengundian tersebut dilaksanakan di Panggung Terbuka Eks Pelabuhan Buleleng, Jumat (11/10) malam.

Pengundian dihadiri Pemimpin Cabang BRI Singaraja Darwis Muhammad, serta sejumlah pimpinan instansi di tingkat kecamatan.

Nasabah-nasabah tabungan Simpedes BRI yang berasal dari 15 BRI unit di Kabupaten Buleleng, turut hadir dan menyaksikan acara pengundian tersebut.

Terlebih acara juga dimeriahkan oleh kehadiran Pan Balang Tamak serta Susik Bondres. Pada periode pengundian kali ini, ada 30 buah hadiah yang diberikan pada 30 orang pemenang.

Di antaranya tiga buah speaker aktif, tiga buah lemari es, empat buah mesin cuci, lima buah TV LED 40”, tiga unit sepeda motor Honda Beat, dua unit sepeda motor Yamaha Mio,

empat unit sepeda motor Suzuki Nex, dua unit sepeda motor Honda Scoopy, satu unit sepeda motor Yamaha Aerox, serta satu unit sepeda motor Honda PCX.

Selain hadiah-hadiah tadi, juga dilakukan pengundian dua buah hadiah utama. Masing-masing satu unit mobil Suzuki Carry Futura serta satu unit mobil Suzuki Ignis GL.

Pimpinan Cabang BRI Singaraja, Darwis Muhammad mengatakan, program panen hadiah simpedes merupakan program rutin yang digelar dua kali dalam setahun.

“Program itu dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan ucapan rasa terima kasih kami pada nasabah, khususnya nasabah tabungan BRI simpedes di area Buleleng,” kata Darwis.

Lebih lanjut Darwis mengungkapkan, sebagai bank nomor satu di Indonesia, BRI terus berusaha meningkatkan layanan pada nasabah. Termasuk jaminan keamanan dana nasabah.

Menurutnya pada era perkembangan revolusi industri 4.0, ada sejumlah potensi kejahatan perbankan yang terjadi.

Salah satunya aksi skimming yang marak terjadi setahun terakhir. Darwis menjamin nasabah tidak akan kehilangan dana mereka, akibat aksi kejahatan terseut.

“Tidak perlu khawatir kehilangan uang di BRI, kalau kena kejahatan skimming. Kami menjamin rasa aman, nyaman, dan kemudahan nasabah.

Kami juga menghimbau nasabah jangan pernah memberikan nomor kartu ATM, angka kode unik di belakang kartu ATM, nomor PIN, serta nama ibu kandung. Data-data itu harus tetap dirahasiakan nasabah,” ujarnya.

Lebih lanjut Darwis mengatakan, hingga September 2019, dana nasabah yang terhimpun melalui tabungan Simpedes BRI, mencapai Rp 553 miliar.

Dana itu juga disalurkan pada sejumlah kegiatan UMKM di Buleleng, baik itu melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) maupun Kredit Usaha Pedesaan (Kupedes).

Untuk periode kali ini, hadiah utama berupa mobil Suzuki Carry Futura diraih Suma Komang, nasabah dari BRI Unit Seririt. Sementara hadiah utama mobil Suzuki Ignis diraih nasabah dari BRI Unit Banjar atas nama Ida Ayu Ketut Darmin.

Pengundiah hadiah itu juga telah disahkan oleh perwakilan Dinas Sosial Bali Wayan Sukadana, Notaris Ayu Krishna Meirani, serta Kanit Sabhara Polsek Kota Singaraja AKP IGB Iriawan Baladika. (rba)

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP