Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Events

Peringati Sumpah Pemuda, Astra Isuzu Bagi-bagi Motor ke Customer

29 Oktober 2019, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

hari sumpah pemuda, astra isuzu, bagi-bagi motor, pelayanan customer

Branch Manager PT Astra International Tbk-Isuzu Denpasar Cokroaminoto, Putu Juniarsa (kanan) dan Dindo Ricky N. Siahaan, Workshop Head Astra Isuzu Bali (kiri) mengapit pemenang hadiah utama I Nyoman Suarnaya, Senin (28/10) kemarin. (Kadek Surya Kencana/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Astra Isuzu Bali benar-benar total memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya. Tak main-main, Senin (28/10) kemarin,

satu unit sepeda motor Honda Beat berpindah dari tangan Branch Manager PT Astra International Tbk-Isuzu Denpasar Cokroaminoto Putu Juniarsa

kepada konsumen atas nama I Nyoman Suarnaya, warga Banjar Pempatan, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung.

Menariknya, serah terima surprise tersebut dirangkai apel Hari Sumpah Pemuda. Sesuai visi dan misi perusahaan, Juniarsa menyebut fokus utama Astra Isuzu Bali adalah meningkatkan kepuasaan pelanggan.

“Kami kini masuk ke periode be to be; bisnis to bisnis. Kami melayani costumer bisnis. Tugas kami adalah memberikan pelayanan prima,

termasuk jemput bola. Wujud konkrit pelayanan kami adalah hadiah langsung diterima customer,” ucap Juniarsa.

Berkaca pada kesuksesan program ini di tahun-tahun sebelumnya, Divisi After Sales Service Astra Isuzu kembali mengadakan Program Service Berhadiah 2019 yang bertajuk “Ambil Kuponnya, Menangkan Hadiahnya”.

Syaratnya sederhana. Pelanggan berhak mendapatkan kupon undian bila melakukan transaksi servis minimal Rp 1.500.000,

(tidak berlaku kelipatan, red) dan melakukan penggantian oli merk IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu.

Dengan catatan pelanggan hanya berhak mendapatkan maksimal 1 kupon undian dalam 1 kali transaksi servis.

Menariknya, selain sepeda motor, customer juga berkesempatan membawa pulang logam mulia, Samsung Smart TV serta hadiah menarik lainnya.

“Periode pengambilan kupon undian dilakukan di 48 bengkel Astra Isuzu Denpasaryang berlangsung pada tanggal 9 September sampai dengan 30 Oktober 2019.

Pada tahun ini sistem undiannya berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pelanggan dapat langsung mengambil kupon

dan langsung menerima hadiah setelah melakukan perawatan kendarannya di bengkel resmi Astra Isuzu,” ungkap Juniarsa.

Dindo Ricky N. Siahaan, Workshop Head Astra Isuzu Bali menyebut pemenang hadiah utama, yakni I Nyoman Suarnaya merupakan pengguna setia Isuzu yang melakukan servis unit Panther pada hari Sabtu, (26/10).

Tak tanggung-tanggung, 1 unit Isuzu dimaksud melakukan servis rutin di Astra Isuzu Denpasar Bali sejak 19 tahun silam.

“Program servis berhadiah ini kami jadikan sebagai agenda tahunan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu yang telah mempercayakan perawatan kendaraannya

di bengkel resmi kami,” tandasnya sembari menyebut Astra Isuzu memiliki program asuransi jiwa driver sejak 2004. Asuransi ini berlaku 3 bulan dengan klaim mencapai Rp 60 juta rupiah.

I Nyoman Suarnaya, warga Banjar Pempatan, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, mengaku sangat puas dengan pelayanan bengkel resmi Astra Isuzu Bali.

Sebagai konsumen dia mengaku mengutamakan kualitas pelayanan dan itu didapat di Isuzu Bali. “Bagi saya harga itu nomor sekian.

Meskipun murah kalau tak nyaman dan hasil kerja tak bagus saya tak akan kembali. Bagi saya analisa masalah kendaraan

dan solusi yang diberikan mekanik Astra Isuzu tepat sekali. Saya suka otomotif jadi sedikit tahu soal mesin,” terangnya.

Terkait hadiah sepeda motor yang didapat, Suarnaya mengaku sangat senang. “Begitu buka langsung dapat hadiah. Surprise. Beda dari yang lain. Saya akan meniru sistem fair ini di perusahaan saya,” tandasnya. (rba)

(rb/ken/mus/JPR)

 TOP