Minggu, 15 Dec 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Penyanyi Cantik Rossi Ceritakan Masa Kelam Hidupnya di Single Motivasi

31 Oktober 2019, 14: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

penyanyi cantik, penyanyi rossi, ceritakan masa kelam, single motivasi

Rossi berpose usai press konferensi di Vaspa, Sesetan Denpasar (Marcell Pampur/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Penyanyi cantik asal Jembrana Rossi merilis single perdananya bertajuk "Motivasi". Single yang dikeluarkan oleh wanita asal Gumi Makepung itu dirilis resmi, Rabu (30/10) malam di Denpasar.

Lagu ini merupakah gubahan cerita masa sulit yang ia alami dalam mengarungi cobaan hidup. "Lirik dalam lagu ini merupakan pengalaman pribadi saya. Di mana saya pernah mengarungi masa-masa sulit," cerita Rossi.

Pengalaman pahit yang dialaminya itu pun ingin dijadikan sebuah karya oleh wanita yang kini menekuni usaha salon kecantikan tersebut. 

Dia pun mendatangi produser Mantra Satya dan mengutarakan keinginannya untuk memiliki karya lagu.

Dengan senang hati Mantra Sattya membuatkannya lagu "Motivasi" setelah sebelumnya Rossi menceritakan semua pengalamannya kepada sang pencipta lagu.

"Lagu ini diciptakan oleh Mantra Satya sekaligus produser. Saya hanya ceritakan semua pengalaman saya saja untuk dijadikan lirik lagu olehnya," tambah Rossi.

Lagu ini pun dibalut dengan nuansa musik pop yang ringan namun tetap enak di telinga. Karya perdana inu dikerjakan sekitar lima bulan lamanya, mulai dari rekaman, hingga prnggarapan video klip. 

"Intinya, karya saya ini adalah untuk memotivasi diri saya sendiri dan juga orang lain yang mendengarkan lagu saya yang sedang berjuang mewujudkan impiannya," terang wanita bernama lengkap Gusti Agung Ayu Dewi Dharmayuni ini. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP