Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Dwipa

Truk Mogok 5 Hari di Tengah Jalan, Polisi Gianyar Pengeng

07 November 2019, 10: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

truk mogok, tengah jalan, jalan bypass mantra, polisi gianyar pengeng, polres gianyar

Truk trailer mogok selama lima di tengah jalan IB Mantra wilayah Desa Patolan terpaksa diderek demi keselamatan pengendara lain. (Istimewa)

Share this      

GIANYAR – Truk trailer bernopol DK 9514 MF sejak hari Jumat lalu (1/11) tampak mogok di median putar sebelah timur simpang Desa Patolan Jalan By Pass IB Mantra. 

Dan, hingga Rabu kemarin (6/11) truk masih berada di tengah jalan. Sopir truk juga belum diketahui.

Truk tersebut tanpa muatan menghadap ke timur (arah Klungkung). Asal dan tujuan truk trailer sampai dengan mogok belum diketahui.

“Sudah dilakukan pencarian terhadap sopir, tapi sampai saat ini tidak ditemukan,” ujar KBO Lantas Polres Gianyar Iptu Anton Suherman.

Selama 5 hari dipantau oleh Unit Patroli Sat Lantas Polres Gianyar, sopir kendaraan tidak ada di tempat. 

Akhirnya, untuk menghindari terjadinya kecelakaan, Sat Lantas Polres Gianyar telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gianyar untuk melakukan penderekan. 

“Kami amankan area supaya tidak terjadi kecelakaan dan menghubungi Dishub untuk membantu evakuasi memindahkan truk ke bahu jalan,” jelasnya.

Untuk sopir truk trailer, nantinya akan dilakukan penindakan karena dapat menyebabkan kecelakaan atau mengganggu pengendara lainnya. 

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terkait driver maupun pemilik kendaraannya,” pungkasnya. 

(rb/dra/mus/JPR)

 TOP