Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Syukuri Hasil Imbang, Coach Seto: Hasil Seri Ini Sangat Pantas

07 November 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pss sleman, coach seto, hasil seri, hasil fair, syukuri hasil imbang

Fahmi Al Ayyubi saat duel dengan pemain PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo kemarin. (Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja)

Share this      

DENPASAR - Bali United hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu kemarin (6/11). 

Ini menjadi hasil imbang kedua secara beruntun yang diraih skuad asuhan Stefano Teco Cugurra. Pekan sebelumnya, Bali United ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan.

Meski meraih hasil seri, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro cukup senang dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya kali ini. 

Dia juga berhasil memenuhi target pertama untuk mendapatkan poin di setiap pertandingan yang tersisa dari PSS Sleman musim ini.

Apa yang diamati oleh Coach Teco, tidak diamini juga oleh Coach Seto. Sebelumnya, Coach Teco mengatakan, hasil seri yang diperoleh karena kedua tim sama-sama bertahan dengan solid.

Menurut Coach Seto, permainan kedua tim biasa saja dan tidak ada yang spesial. “Permainan berjalan dengan tempo yang biasa saja. 

Tapi, pertandingan cukup menarik. Dengan beberapa pemain yang absen di Bali (United), mereka masih bisa tampil bagus,” ujar Coach Seto.

Dia juga sadar hasil imbang tidak diinginkan oleh manajemen dan suporter, tapi Coach Seto, hasil imbang membuat dia memiliki kepuasan tersendiri. 

“Bagi saya, hasil seri ini sangat pantas. Secara kualitas pemain, kami kalah jauh dari mereka (Bali United). Intinya, di pertandingan kedepan kami harus lebih konsentrasi dan fokus,” ungkapnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP