Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Jajal Rumput Dipta, Real Madrid, AC Milan, dan Arsenal Menuju ke Bali

08 November 2019, 06: 17: 13 WIB | editor : ali mustofa

jajal rumput dipta, stadion dipta, real madrid, ac milan, arsenal, menuju bali

Gede Widiade dan Tigor Shalomboboy saat konferensi pers kemarin. (Farid S Maulana/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Turnamen junior berskala internasional bakal kembali digelar di Indonesia. Kali ini, Bali jadi tuan rumahnya.

Ajang berjuluk Turnaman U – 20 International Cup Bali 2019 bakal digelar tanggal 1 – 7 Desember mendatang.

Tak tanggung-tanggung, event tersebut bakal menghadirkan tiga tim U-20 dari Eropa. yakni Real Madrid U-20, Inter Milan U-20, dan Arsenal U-20.

Plus satu tim yang merupakan gabungan pemain dari Elite Pro Academy Liga 1 U-20 serta PPLP seluruh indonesia dan diberi nama Indonesia All Stars.

Tigor Shalomboboy selaku Event Organizer bernama Circa menuturkan turnamen ini bisa dijadikan sebuah contoh dan batu loncatan, terutama untuk pemain-pemain  muda yang akan masuk dalam tim Indonesia All Stars.

Dia melihat bertanding melawan tim-tim muda dari Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal merupakan kesempatan emas untuk mengambil pengalaman.

“Bahkan bukan tidak mungkin ada diantara mereka yang akan jadi bintang dan bisa bermain di kompetisi elite Eropa nantinya,” paparnya.

Event ini sendiri bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Stadion yang jadi calon venue Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti.

“Karena Bali juga, tiga tim Eropa itu mau datang. Bali yang membuat mereka tertarik, selain nanti pastinya tiga tim itu punya agenda tersendiri selain ikut turnamen ini,” bebernya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP