Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Bukan di Pekan ke 30, Versi Sang Legenda Bali United Juara di Pekan 32

09 November 2019, 07: 40: 58 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, juara liga 1, sang legenda, pekan ke 30, pekan ke 32

Stefano Lilipaly dkk berselebrasi usai cetak gol ke gawang lawan di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – CEO Bali United Yabes Tanuri tiga pekan lalu mengungkapkan jika tim miliknya bisa mengunci gelar juara Liga 1 di pekan ke-30 atau saat menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim.

Tapi, harus diingat peta kekuatan sekarang sedikit berubah. Bali United kemungkinan besar tidak bisa mengunci gelar di pekan ke-30

jika di tiga laga tandang beruntun menghadapi Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar, Fadil Sausu dkk tergelincir.

Namun, gelar Liga I kemungkinan besar tetap direngkuh Serdadu Tridatu meski tidak berhasil mengunci gelar di pekan ke-30.

“Kalau melihat sisa pertandingan, saya yakin 100 persen Bali United tetap menjadi juara. Pasti tidak ada yang bisa mengejar

walaupun tim lain menang terus. Asalkan Bali United juga bisa menang,” ujar legenda hidup Sepakbola Bali Wayan Sukadana.

“Hanya saja, Bali United belum tahu dipekan berapa berhasil mengunci gelar. Prediksi saya, di pekan ke-32 sudah bisa terkunci gelar juaranya. Itu analisis saya ya,” bebernya.

Sukadana mengasumsi jika Serdadu Tridatu memiliki keunggulan tujuh poin dari Persipura Jayapura ataupun peringkat kedua nantinya.

Kebetulan, pekan ke-32 Bali United akan bersua Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP