Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Dwipa

Menhub Budi Karya Semadi Janji Berikan Harapan Baru untuk Bali

15 November 2019, 21: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

Menhub RI, Budi Karya Semadi, Munas Kagama, harapan baru, akomodasi pariwisata, Munas XIII Kagama, Presiden Jokowi,

Menteri Perhubungan RI Ir Budi Karya Semadi (Wayan Widyantara)

Share this      

DENPASAR – Menteri Perhubungan RI, Ir Budi Karya Sumadi kembali memberikan harapan baru untuk Pulau Bali.

Janji atau harapan baru Menhub itu, yakni terkait fasilitas akomodasi untuk memenuhi kebutuhan pariwisata di Pulau Dewata ini.

“Kami tahu Bali ini andalan pariwisata nasional. Perintah Pak Presiden, berikanlah sesuatu yang hebat untuk Bali,” ujarnya usai membuka Munas Keluarga Alumni Gajahmada (Kagama) XIII di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Jumat (15/11).

WAKILI PRESIDEN: Menhub RI Ir Budi Karya Semadi foto bersama dengan Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo dan sejumlah pejabat di Bali  usai membuka Munas XIII Kagama di Inna Grand Bali Beach Sanur

WAKILI PRESIDEN: Menhub RI Ir Budi Karya Semadi foto bersama dengan Ketua Umum Kagama Ganjar Pranowo dan sejumlah pejabat di Bali usai membuka Munas XIII Kagama di Inna Grand Bali Beach Sanur (Wayan Widyantara)

Budi Karya hadir mewakili Presiden Joko Widodo.

Absennya Presiden Jokowi untuk membuka Munas Kagama XIII, menurut Budi Karya, karena presiden sedang meresmikan Jalan Tol di Lampung.

“Oleh karena itu, saya mengawal akan terbangunnya Bandara Bali Utara, akan terbangunnya pelabuhan di Sanur, akan terbangunnya pelabuhan di Nusa Penida dan Nusa Lembongan, saya kawal,” tegasnya.

“Kami harapkan ketiga pelabuhan itu sudah selesai pada akhir 2020,” sambungnya lagi.

(rb/pra/ara/mus/JPR)

 TOP