Minggu, 15 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Puji Kadek Dimas di Tim Junior, Bos Yabes: Bisa Promosi Musim Depan

17 November 2019, 09: 48: 14 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, kadek dimas satria, tim junior, bos yabes, promosi musim depan, tim senior

Striker Bali United U-18 Kadek Dimas Satria merayakan gol ke gawang Persipura (baliutd.com)

Share this      

DENPASAR – Gambaran skuad untuk musim depan memang masih belum terlihat secara jelas karena pergerakan Manajemen Bali United termasuk sang arsitek Stefano Teco Cugurra untuk merekrut pemain anyar masih belum terlihat sejauh ini.

Mereka masih fokus untuk membury gelar juara perdana musim ini dan mencoba untuk memenangkan empat pertandingan terlebih dahulu.

Namun, bayangan pemain yang mungkin masuk dalam skuad Teco musim depan, sedikit demi sedikit mulai terlihat.

Yang paling jelas mungkin I Kadek Dimas Satria. Dimas saat ini menjadi bagian dari Bali United U-18 yang sedang melakoni babak delapan besar Elite Pro U-18 di Lapangan Gelora Samudera, Kuta, hingga Minggu hari ini (17/11).

Sekitar kurang lebih dua minggu lalu, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan jika Kadek Dimas sangat berpeluang untuk bisa masuk ke skuad Serdadu Tridatu musim depan.

Jika dilihat dari gaya bicaranya, Kadek Dimas mendapatkan rekomendasi dari Yabes sendiri. “Nanti (musim depan) dia (Kadek Dimas) dimasukkan ke senior.

Bisa magang dulu musim depan atau bahkan masuk skuad utama jika melihat performanya selama ini. Golnya cantik-cantik dia.

Berani bawa bola, kecepatan juga ada. Ditabrak dengan pemain lawan tidak jatuh walaupun kurus,” puji Bos Yabes. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP