Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Kalah Karena Skema Bola Mati, Paulo Sergio Absen Beri Pengaruh Besar

17 November 2019, 18: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, psis semarang, skema bola mati, paulo sergio, pengaruh besar

Striker Bali United IIija Spasojevic melakukan tendangan salto ditempel pemain PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Meski kalah dari PSIS Semarang di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Bali United masih memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Bali United masih unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya: Madura United dan Persipura Jayapura yang sama-sama mengemas 44 poin.

Kekalahan ini sendiri masih tidak bisa diterima oleh Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra. Betapa tidak, skuad Serdadu Tridatu dihukum anak asuh Bambang Nurdiansyah gara-gara skema bola mati.

"Ya, kami harus kebobolan lewat bola mati di mana para pemain hilang fokus saat momen tersebut,” kata Coach Teco dilansir dari situs baliutd.com.

Diakui, Fadil Sausu dkk sebenarnya mendapat peluang serupa melalui bola mati. Hanya saja, peluang itu kurang maksimal dimanfaatkan Stefano Lilipaly dkk.

Saat ditanya apakah absennya Paulo Sergio cukup berpengaruh terhadap permianan timnya, pelatih asal Brazil ini menegaskan bila seluruh pemainnya telah bekerja dengan sangat keras di laga kemarin. 

"Paulo Sergio memang pemain bagus, tapi apa daya dia tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Tapi saya rasa semua pemain termasuk para

gelandang tampil kerja keras di pertandingan kemarin. Hanya saja memang rumput juga cukup berpengaruh pada permainan kami," pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP