Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Persipura Tumbang di Makassar, Senyum Coach Teco Mendadak Semringah

20 November 2019, 15: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, psm makassar, persipura jayapura, coach teco, senyum semringah

Pelaku Arsy Hermawan diamankan dengan kondisi tangan dan kaki dirantai. Kaki kirinya juga dilubangi dengan timah panas oleh polisi. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

LEGIAN – Akhirnya senyum semringah kembali terpancar dari wajah Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.
Hal positif tersebut terlihat jelas saat sesi latihan Bali United di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, Selasa sore kemarin (19/11).
Sebelumnya, Teco memang sedikit tegang terlebih setelah kekalahan menghadapi PSIS Semarang yang membuat Serdadu Tridatu tidak pernah memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.
Wajah ceria Coach Teco kembali setelah rival terdekatnya, Persipura Jayapura tumbang dengan skor telak 4-0 saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Senin malam lalu (18/11).
Dengan kekalahan ini, sudah bisa dipastikan jika Bali United hanya perlu merengkuh sembilan poin lagi untuk mengunci gelar juara musim ini.
Ketika ditanya oleh awak media usai sesi latihan kemarin mengenai ketegangan Teco yang sudah berkurang, pelatih berpaspor Brazil tersebut sedikit membenarkannya.
“Setiap pertandingan, sebagai pelatih saya bisa melihat apakah bisa semakin tenang atau lebih stress. Pilihannya 50:50,” ucap Coach Teco dengan tertawa.
Teco juga tidak menampik jika wajahnya kembali bersinar karena Persipura Jayapura kalah dalam pertandingan.
“Pasti dia (Persipura Jayapura) kalah. Mereka kalah dan hilang kesempatan. Saya bilang, mereka punya kesempatan untuk menang tetapi mereka menghilangkannya sendiri.
Mereka juga sudah tahu hasil pertandingan kami dan sudah tahu kalau menang, jarak poin semakin dekat,” terangnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP