Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Sebelum Meninggal, Lelhy Spasojevic Idap Sakit Paru-paru

21 November 2019, 00: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, iiija spasojevic, lelhy spaso, sakit paru-paru

IIija Spasojevic dan sang istri Lelhy Spaso berpose mesra di instagram. (ig lelhyspaso)

Share this      

KUTA – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bali United. Pagi kemarin, akun twitter @SupirPete02 mengabarkan meninggalnya

Nuzliah Ramdhani Arief, istri striker Bali United Ilija Spasojevic pada Rabu dini hari (20/11) pukul 00.57 Wita di Siloam Hospital, Kuta.

Akun tersebut melakukan cuitan pada pukul 06.07 WITA. Tentu saja kabar tersebut menghebohkan semua pihak.

Apalagi tangkapan layar dari cuitan tersebut sudah menyebar luas di grup-grup media sosial suporter Bali United. Masih banyak yang tidak mempercayai kabar tersebut alias hoaks.

Banyak yang tidak percaya dan menganggap kabar tersebut hoaks karena sebelumnya memang tidak ada kabar mengenai sakit yang diderita Lelhy Spasojevic selama ini.

Kabar itu akhirnya terkonfirmasi dari Media Officer Bali United Ngurah Wirya Dharma. Ngurah Wirya Darma memastikan Lelhy Spasojevic – sapaannya telah meninggal dunia.

Lelhy meninggalkan dua buah hatinya, Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic. Ilija Spasojevic sendiri belum bisa dikonfirmasi.

Tapi, berdasar kabar yang dihimpun kemarin, Lelhy menderita sakit di paru-paru dan sudah dua hari dirawat intesif di ruang ICU Siloam Hospital.

Spaso sendiri tidak terlihat dalam latihan kemarin. Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra hanya mengatakan jika penyerang naturalisasi asal Montenegro tersebut ada masalah pribadi sehingga tidak ikut dalam sesi latihan.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP