Kamis, 23 Jan 2020
radarbali
icon featured
Politika

Golkar Bali Buka Peluang Untuk Selly Mantra di Pilkada Denpasar 2020

21 November 2019, 22: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

Selly Mantra, Walikota Denpasar, Pilkada Denpasar 2020, Golkar Bali, Istri Walikota,

Selly Mantra dalam sebuah acara. Istri Walikota Denpasar OB Rai Dharmawijaya Mantra ini dikabarkan tengah dilirik Partai Golkar Bali untuk diusung di Pilkada Denpasar 2020 (Dok. Radar Bali)

Share this      

DENPASAR-Meski tahapan Pilkada 2020 belum dimulai, sejumlah partai besar di Bali sudah ancang-ancang dengan melirik sejumlah figur.

Salah satunya DPD I Partai Golkar Bali. Ditengah menyiapkan proses survey bakal calon yang akan diusung di Pilkada 2020, partai berlambang beringin ini dikabarkan tengah melirik figure

Salah satu figure yang dikabarkan tengah jadi sorotan partai yang pernah berjaya dimasa Orba ini yakni Ida Ayu Selly Fajarini atau Selly Mantra.

Bahkan tak hanya melirik, Partai Golkar Bali juga dikabarkan siap meminang dan membuka pintu lebar bagi Selly Mantra jika nantinya istri Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra ini mau bergabung dan bernaung dengan Golkar.

" Kita akan beri kesempatan yang termasuk kader,  termasuk juga  bu Selly (Selly mantra) kalau bu Selly berkenaan maju kita beri kesempatan," terang Sekretaris DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, Kamis (21/11). 

Hanya saja, meski memberikan kesempatan, pihaknya akan melakukan proses survey.

“Sekarang ini kami (Partai Golkar Bali) masih melakukan proses (survey) itu, dan baru kemudian penjaringan calon. Intinya, k ami akan berusaha maksimal untuk Bali. Enam kabupaten.  Kendala tidak ada. Semua berjalan," ujarnya. 

Lebih lanjut, politisi senior Golkar asal Buleleng ini juga menambahkan, selain proses survey dan penjaringan calon, untuk persiapan Pilkada 2020, Partai Golkar juga akan menggalang koalisi dengan partai lain. “Tentu dengan siapapun, membuka  berpeluang dengan semua partai. Termasuk juga Pilkada Karangasem, mesti Bupati Karangasem,  I Gusti Ayu Mas Sumatri  dari Nasdem sudah datang ke kantor DPD Golkar meminta dukungan. Itu juga saat ini belum diputuskan akan  berkoalisi dengan Nasdem" Semua masih proses,”tukas Sugawa Korry.

(rb/feb/pra/mus/JPR)

 TOP