Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Radar Jembrana

Ngeri, Sopir Ngantuk Berat, Truk Tabrak Truk di Jalur Tengkorak

28 November 2019, 04: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

ngeri, sopir ngantuk berat, truk tabrak truk, jalur tengkorak, polres jembrana

RINGSEK; Truk yang terlibat kecelakaan kondisinya ringsek bagian depan. (Istimewa)

Share this      

NEGARA – Kecelakaan di jalur tengkorak kembali terjadi. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Denpasar – Gilimanuk kilometer 112-113, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Selasa (26/11) malam.

Sebuah truk menabrak bagian belakang truk hingga membuat bagian depan truk ringsek. Beruntung pengemudi truk selamat meski bagian depan rusak parah.

Kasatlantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti menjelaskan, kecelakaan terjadi pada pukul 23.00 wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk DK 8187 GT yang dikemudikan I Putu Herman, 31, asal Tabanan dengan truk N 8411 UR yang dikemudikan Cholili, 49, asal Probolinggo.

Kecelakaan bermula saat kedua truk melaju dari arah yang sama, yakni dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Karena saat itu terjadi antrean kendaraan, truk N 8411 UR berjalan pelan dan menyalakan lampu hazard.

Namun tiba-tiba, truk DK 8187 GT yang datang dari arah yang sama menabrak bagian belakang truk N 8411 UR yang ada di depannya.

“Pengemudi truk diduga mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya langsung menabrak kendaraan yang ada di depannya,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut bagian depan truk DK 8187 ringsek. Pengemudi mengalami luka robek pada dana kanan, punggung kaki kiri dan luka gores pada lutut kiri.

Sedangkan truk yang ditabrak tidak mengalami kerusakan dan pengemudinya juga selamat. “Pengemudi truk yang menabrak sudah mendapat perawatan di Puskesmas Melaya,” terangnya. 

(rb/bas/mus/JPR)

 TOP