Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Gagal Bunuh Diri di Jalan,Pria Tabanan Tewas Usai Lompat dari Jembatan

29 November 2019, 11: 15: 57 WIB | editor : ali mustofa

gagal bunuh diri, bunuh diri di jalan, pria tabanan, lompat dari jembatan, pria tabanan tewas, polres tabanan

Petugas mengevekuasi jasad korban yang tewas usai melompat dari atas jembatan (Istimewa)

Share this      

TABANAN - Seorang pria bernama I Putu Astawa, 47 ditemukan tewas bunuh diri, Kamis (28/11) malam kemarin sekitar pukul 19.30 Wita.

Warga asal Banjar Delod Sema Gede,  Desa Riang, Penebel, Tabanan ini tewas etelah melompat dari atas jembatan Tukad Yeh Pandaan, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta, menerangkan bahwa korban diketahui bunuh diri pertamakali oleh saksi bernama Suryawanto, 27.

Saat itu saksi berkendara dari arah timur. "Menurut keterangan saksi, saat itu dia melihat korban tidur di  jalan, tepatnya  depan toko Gunawan Motor. Tingkah korban membuat para pengendara berhenti mendadak," terang Iptu Made Budiarta, Jumat (29/11) pagi.

Para pengendara sempat membunyikan klakson, lalu saksi Suryawanto melihat korban berlari menuju ke arah barat.

Kemungkinan, korban ingin bunuh diri dengan cara tidur di jalan. Namun gagal. "Sesampainya di jembatan Tukad Yeh Pandan, 

saksi melihat korban langsung melombat di sebelah selatan jembatan," tambah Iptu Budiarta. Melihat hal itu, saksi kemudian memberitahukan hal itu kepada warga. 

Tidak berselang lama, warga dan juga tim SAR pun mengevakuasi korban dari jurang jembatan. "Saat ditemukan korban menggunakan

baju kaos warna merah dan celana traning warna merah  sudah dalam keadaan meninggal. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSU Tabanan," tandas Budiarta. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP