Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Woow! Serdadu Tridatu Bisa Dua Kali Selebrasi Juara Liga 1

01 Desember 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, selebrasi juara, serdadu tridatu, dua kali selebrasi, juara liga 1

Willian Pacheco merayakan gol bersama skuad Serdadu Tridatu di Stadion Kapten Dipta. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra berpeluang back to back membawa dua tim berbeda menjadi juara Liga 1.

Pertama, Persija Jakarta berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 2018. Gelar juara terakhir yang Persija raih didapat pada tahun 2001.

Kedua, 90 persen membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019. Namun, bukan hanya Coach Teco yang bisa back to back champion.

Beberapa pemain musim ini juga punya peluang yang sama dengan Coach Teco. Yang sekarang jadi perhatian khusus manajemen Bali United adalah bagaimana mempertahankan skuad juara musim ini untuk musim depan.

Termasuk untuk jajaran pelatihnya yang berhasil mengantarkan Serdadu Tridatu merengkuh gelar juara musim ini.

Coach Teco cukup senang dengan capaian Bali United musim ini. Tapi, dia enggan mengatakan Bali United sudah merengkuh gelar juara
karena masih ada satu pertandingan menghadapi Semen Padang Senin besok (2/12) sebagai pembuktiannya.

Apakah Bali United ingin melepas pertandingan menghadapi Semen Padang dan melakukan selebrasi setelah menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-31 atau tidak?

“Yang paling dekat, kami melawan Semen Padang. Kami ingin poin disana. Saya pikir lebih bagus (pesta di Padang). Pertandingan selanjutnya lawan Persipura, pesta lagi,” terang Coach Teco. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP