Kamis, 23 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Seruduk Motor Angkut Pakan Sapi di Lukluk, Bule Italia Tewas Seketika

05 Desember 2019, 12: 15: 41 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, bule italia, seruduk motor, motor angkut pakan, pakan sapi, tewas seketika, polres badung

Petugas mengevakuasi jasad bule Italia yang tewas usai menabrak motor di Lukluk, Mengwi, Badung, kemarin (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Anggungan, depan bengkel Las Wahyu Jaya, banjar Gede Anggungan, Lukluk, Mengwi, Badung.

Kecelakaan antara sepeda motor yang terjadi pada Rabu (4/12) sekitar pukul 15.30 ini menewaskan salah seorang bule asal Alba, Italia bernama Musso Ercole, 51.

Kecelakaan bermula saat seorang pengendarai Honda Vario DK 8882 IX bernama I Made Cengkig, 62 asal Abiansemal, Badung bergerak dari arah selatan menuju ke utara.

Dia membawa rumput untuk pakan ternak sapi. Di saat bersamaan, Musso Ercole yang mengendarai Honda PCX DK 6742 KAL juga bergerak dari belakangnya ke arah yang sama.

Setibanya di lokasi, bule pengendara Honda PCX asal Italia itu hendak menyalip kendaraan yang dikendarai oleh I Made Cengkig.

"Namun karena kurang hati-hati bule itu malah menabrak sepeda motor Vario itu dari belakang," terang seorang anggota Polisi Polres Badung, Rabu (4/12) sore.

Akibat tabrakan itu, bule tersebut terpental ke depan dan membentur aspal. Kepalaya pun mengalami luka terbuka hingga membuatnya tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah. Sementara I Made Cengkig hanya mengalami luka levet pada tangan kanan dan lutut kanan. Kasus ini masih didalami penyidik kepolisian,” pungkasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP