Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Tunggu Stadion Mengwi Kelar, GW Siap Boyong Klub Liga 2 ke Bali

09 Desember 2019, 16: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

stadion mengwi, gede widiade, liga 2, klub liga 2

Ketum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana, CEO Persiba Balikpapan Gde Widiade, dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di Royal Box Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu malam lalu. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

GIANYAR – Selain sosok Marco Matterazi dan Michel Salgado yang terlihat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu malam kemarin (7/12), ada dua sosok yang menyita perhatian.

Mereka adalah tokoh penggila bola Gde Widiade dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Keduanya terlihat duduk di Royal Box

Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk melihat laga final International Cup U-20 antara Real Madrid U-18 menghadapi Inter Milan U-18.

Apa yang dibicarakan keduanya? Ada kemungkinan keduanya sedang membahas mengenai Stadion Internasional Mengwi yang akan digarap mulai tahun depan.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, Gde Widiade membenarkan kabar tersebut. Pria yang akrab disapa GW tersebut mengaku masih mempersiapkan berbagai hal untuk memboyong klub Liga 2 agar bermarkas di Badung mulai tahun 2021.

“Saya masih persiapkan dengan Pak Bupati (I Nyoman Giri Prasta) karena seperti pembicaraan awal kemarin, infrastrukturnya dibangun pemerintah dan saya menyiapkan timnya,” terang mantan CEO Bhayangkara FC dan Persija Jakarta tersebut.

Lalu klub Liga 2 mana yang akan pindah markas ke Gumi Keris tahun depan? Meskipun masih dipikirkan, GW optimis bisa membawa klub tersebut ke Badung, Bali.

GW mengklaim tahu betul iklim sepak bola di Indonesia, terlebih dari segi manajerialnya. “Tunggu saja kabar selanjutnya,” bebernya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP