Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Events

Diikuti 1.000 Peserta, Erafone Samsung Fun Run Kampayekan Hidup Sehat

11 Desember 2019, 11: 20: 45 WIB | editor : ali mustofa

erafone samsung fun run, 1000 peserta, kampanyekan hidup sehat

Peserta berpose di depan backdrop Erafone Samsung Fun Run (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Erafone Samsung Fun Run yang digelar di Denpasar dari hasil kerjasama Erafone Store – ritel seluler multi-brand

salah satu anak usaha Erajaya Group dengan Samsung, salah satu vendor perangkat telekomunikasi terbesar di dunia, akhir pekan kemarin berlangsung sukses.

Erafone Samsung Fun Run diselenggarakan untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat kepada masyarakat Bali.

Erafone Samsung Fun Run membuka pendaftaran sejak 12 November 2019 sampai 5 Desember 2019 dengan total peserta 1000 yang bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Bali

akan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga berlari yang bersifat fun diiringi beragam rangkaian acara seperti, entertainment musik, games, zumba, promosi dan doorprize dengan total nilai ratusan juta rupiah.

“Kami sangat senang melihat antusias dan kegembiraan masyarakat Bali mengikuti acara ini. Erafone hadir di Bali bukan hanya sekedar toko ritel penjualan produk gadget saja,

akan tetapi kami hadir juga untuk memberikan edukasi dan manfaat kepada masyarakat sekitar, salah satunya denfgan menyelenggarakan Erafone Samsung Fun Run.

Kami berterima kasih kepada Samsung sudah menjadi partner yang luar biasa untuk mewujudkan semua ini,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Erafone Samsung Fun Run bertempat di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi, peserta memulai start mulai dari Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi sampai finish kembali di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi.

Selama rute Erafone Samsung Fun Run peserta akan melakukan check point di setiap 3KM untuk mendapatkan wristband yang

dijadikan kupon untuk menjadi finisher dan  memenangkan undian grand prize sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya.

Selain itu para peserta juga dapat menikmati rangkaian acara interaktif yang berpusat di panggung utama.

Selain menggelar Erafone Samsung Fun Run pada 8 Desember 2019 Erafone memberikan penawaran menarik khusus untu masyakarat Bali.

Antara lain Promo Flash Sale mulai dari Rp 99.000, cashback hingga Rp 5.500.000 untuk produk smartphone dan aksesoris Samsung

serta  diskon 100% untuk produk aksesoris dan internet of things khusus pembelian di Erafone Store 3.0 Teuku Umar Bali.

“Total solution merupakan kunci utama yang diterapkan di Erafone untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh Konsumen, dengan diselenggarakannya Erafone Samsung Fun Run di Bali.

Kami berharap Erafone dapat turut serta dalam meningkatkan gaya hidup aktif dan sehat bagi masyarakat Bali,” tutup Djatmiko.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP