Kamis, 23 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Butuh Pemain Fresh, Coach Eko Bongkar Nasib Pemain Asing Bali United

15 Desember 2019, 21: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, coach eko, butuh pemain fresh, nasib pemain asing

Melvin Platje berusaha melepaskan diri dari pemain PSM saat bersua di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Mayoritas pemain Bali United berakhir kontraknya akhir musim ini. Hanya sebagian kecil yang menandatangani kontrak hingga 2020, bahkan 2021.

Yang menjadi pertanyaan, sosok pemain seperti apa yang dibutuhkan Pelatih Bali United musim depan? Apakah gelandang, bek, atau penyerang.

Sebagai catatan, di posisi gelandang ada jarak yang begitu lebar antara pelapis Fadil Sausu, Paulo Sergio, dan Brwa Nouri?

Untuk masalah ini, Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto masih belum bisa membeberkannya karena dia tidak memiliki wewenang untuk memberikan komentar.

“Nanti Coach Teco dan Manajemen Bali United yang bisa menjawabnya. Sampai sekarang, kami belum melakukan rapat dan saya hanya memberikan masukan saja selama ini.

Yang pasti kami sudah melihat siapa pemain yang habis kontraknya musim ini dan siapa yang harus diperbarui kontraknya,” jelas Coach Eko.

“Kami juga butuh pemain yang fresh musim depan karena musim depan kompetisinya cukup padat. Makanya harus butuh pemain yang siap fisik dan mental,” tambah pelatih asal Semarang ini.

Apakah pernyataan Eko menjadi indikasi jika pemain terutama pemain asing tidak boleh sering cedera? Coach Eko hanya tersenyum.

Dia hanya mengucapkan pernyataan diplomatis ketika disinggung mengenai empat pemain asing Bali United, apakah dipertahankan atau tidak untuk musim depan.

Empat pemain asing itu antara lain Willian Pacheco, Melvin Platje, Brwa Nouri (pemain Asia), dan Paulo Sergio. Dari empat tersebut, yang masih bertahan hamper pasti Brwa Nouri.

“Saya tidak tahu. Yang bisa menjawab Coach Teco dan saya hanya memberikan masukan saja. Sampai saat ini belum ada pembicaraan dari Coach Teco terkait pemain mana yang dilepas dan mana yang bertahan,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP