Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Gecko Band Come Back, Warna-Warni Jadi Awal Go Nasional

08 Januari 2020, 15: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

gecko band, come back, single warna warni, go nasional

Ketiga personel Gecko Band saat menggelar jumpa pers Rabu siang di Kubu Kopi Denpasar. (Marcel Pampurs/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Band pop rock alternatif asal Bali, Gecko siap mengembalikan kejayaan di blantika musik nasional.

Sempat vakum selama lima tahun sejak 2015 lalu, band yang digawangi oleh Putri (vokal), Adi (gitar) dan Dwi (bass) kini bangkit.

Kembalinya mereka ke jagat musik nasional pun ditandai dengan dirilisnya single baru mereka yang berjudul Warna-Warni.

Single anyar ini resmi dirilis ke publik Rabu (8/1) siang di sejumlah stasiun radio, se-pulau Jawa dan Bali Nusra.

Selain itu juga single yang dikemas dengan konsep musik yang lebih sederhana ini juga dirilis melalui sejumlah platform digital yang ada. 

"Single ini kami kemas dengan konsep akustik. Ini juga menjadi penanda bahwa kami kembali dengan serius untuk melanjutkan

kiprah kami di dunia musik," terang vokalis Gecko Band, Putri, saat konferensi pers di Kubu Kopi, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Rabu (8/1).

Di sisi lain, gitaris Gecko Adi sebagai pencipta lagu Warna Warni menerangkan bahwa lagu ini menceritakan tentang ungkapan kebahagiaan hati seseorang karena energi positif yang diberikan orang-orang di sekitarnya.

Baik itu dari keluarga, teman, hingga kekasih. "Sehingga kebahagiaan itu membuat hidup lebih berwarna. Lagu ini memiliki lirik yang penuh makna dengan notasi yang easy listening," terang Adi.

Dalam "come back" ini, Gecko tidak akan merubah keseluruhan konsep sebagai sebuah band. Nafas Gecko tetap akan diusung, meski 5 tahun sempat vakum, dan kini hanya menyisahkan tiga personel.

"Tidak akan banyak yang berubah, mungkin perubahan kecil seperti kostum. Misalnya, dulu kami sering memakai kostum serba hitam saat di panggung, sekarang kami mencoba memadukan banyak warna," tandas Adi.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP