Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United
Liga Champions Asia 2020

Serbu Kandang Tampines Rovers, Suporter Optimis Bali United Menang

14 Januari 2020, 12: 14: 40 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga champions asia, tampines rovers, serbu kandang tampines, optimis menang

Suporter North Bali Hooligan sudah tiba di Singapura bersiap menyaksikan duel Bali United kontra Tampines Rovers malam ini. (Gede Hendra Wikutama for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Setidaknya ada 300 suporter Bali United sudah berada di Singapura untuk mendukung secara langsung sang kebanggan Bali United kala menghadapi Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium, Singapura, malam hari ini.

Mereka sudah berada di Singapura terhitung sejak Senin kemarin (13/1). Jumlah tersebut tentu menjadi yang terbesar untuk away day ke luar negeri.

Kedatangan mereka jelas menambah motivasi skuad Serdadu Tridatu. Rasa optimis pun dilontarkan perwakilan supporter Bali United yang khusus hadir di Singapura.

Salah satunya suporter dari North Bali Hooligan Gede Hendra Wikutama. Ganjrung – sapaan akrabnya - sangat optimis Bali United mampu meraih

kemenangan dan melenggang kebabak berikutnya untuk menghadapi Melbourne Victory pada tanggal 21 Januari mendatang.

Apalagi dia melihat antusiasme suporter lokal disana cukup kurang dan justru lebih banyak suporter Bali United yang ada disana.

“Kami sangat optimis Bali United bisa menyingkirkan Tampines di kandang mereka sendiri. Saya rasa juga banyak fans dari Bali

yang lebih banyak daripada tim tuan rumah. Maklum, Singapura adalah negara yang sibuk jadi kurang animo suporter tuan rumah,” tutupnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP