Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

[Ternyata] Dokter Muda yang Tewas Bunuh Diri Sudah Bersuami

Motif Misterius, Korban Tinggalkan Dua Anak

14 Januari 2020, 19: 10: 45 WIB | editor : ali mustofa

dokter bunuh diri, dokter cantik, dokter muda tewas, tewas gantung diri, Polsek Denbar, sudah bersuami, motif misterius, tinggalkan dua anak,

Ilustrasi (Dok. Jawapos.com)

Share this      

DENPASAR- Ida Ayu Tri Wedari, dokter muda yang jasadnya ditemukan tewas gantung diri di Hotel Ibis Style Bali, Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Selasa pagi (14/1) ternyata sudah bersuami.

Kabar jika dokter yang diketahui tinggal di Jalan Imam Bonjol Denpasar ini sudah bersuami itu terungkap sesaat setelah jasad korban ditemukan oleh karyawan hotel.

Seperti diketahui, tewasnya dokter muda ini berawal dari kecurigaan karyawan hotel.  Karyawan hotel curiga karena sejak cek in, korban tak keluar dari kamarnya.

Sempat mengetok pintu, namun ketokan pintu tak direspon dari dalam kamar korban.

"Karyawan itu kemudian memanggil temannya agar bisa mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu," terang sumber polisi di lapangan, Selasa (14/1) sore.

Saat pintu dibuka, para karyawan kaget lantaran menemukan korban tergantung di salah satu sudut kamar menggunakan selendang. Saat itu korban mengenakan baju dress berwarna hitam. 

Usai ditemukan, saksi kemudian menghubungi polisi. Selain itu, tidak berselang lama, suami korban bernama Nyoman Gede Bimantara datang ke lokasi kejadian lalu menurunkan jenasah korban.

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Yoga Aji Sekar menerangkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih diselediki. Mohon waktunya ya," ujarnya. Hingga kini belum diketahui pasti apa motif bunuh diri tersebut.

Selain suami, korban juga meninggalkan dua orang anak yang masih kecil dan suaminya.

(rb/pra/mar/mus/JPR)

 TOP