Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Politika

AMD Ikuti Penjaringan Pilwali Kota Lewat Jalur Independen

14 Januari 2020, 19: 20: 52 WIB | editor : ali mustofa

Pilwali denpasar, AMD, Anak Agung Danendra, tokoh muda milenial, jalur independen, KPU Denpasar, sosialisasi KPU,

AMD (udeng putih) bersama Ketua KPU Denpasar saat gelaran sosialiasasi jalur independen di kantor KPU Bali di Renon, Denpasar, Selasa (14/1) (Istimewa)

Share this      

DENPASAR-Sosialisasi Pemilihan Wali Kota Denpasar jalur independen digelar Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Denpasar, di Kantor KPU Bali di Renon, Denpasar, Selasa (14/1)
 
Saat gelaran sosialiasi, hadir tokoh muda milenial Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra SH, MH, M.Kn atau akrab disapa AMD.
 
Bahkan kehadiran tokoh  muda asal Puri Tegal Denpasar Pemecutan langsung menjadi sorotan para peserta sosialisasi.
 
Duduk di deretan paling depan, usai sambutan dari Ketua KPU Denpasar dan dilanjutkan dengan forum diskusi, AMD langsung diberikan kesempatan pertama  untuk berbicara.
 
Kelihaian dan kepiawaian AMD dalam tutur bahasa memang ahlinya tertata jelas dan lugas.
 
Dua hal diskusi yang mengerucut adalah Transparansi KPU dalam penjaringan lewat independen dan Reklame Sosialisasi Perseorangan. 
 
Lontaran diskusi AMD dijawab Ketua KPU Bali dengan memuaskan dan diyakini AMD netralitas komisioner harus tetap terjaga. 
 
“Ini kan tahun politik nanti saya ajak ngobar ngopi bareng pak Ketua sudah ramai berita wartawan, padahal mungkin cuma ketemu lewat” canda AMD sembari menyampaikan, ada kekhawatiran jika calon independen lewat, Parpol yang menguasai parlemen akan tarung bansos.
 
 Sinyalemen itu pun diberi tanda kutip AMD yang mengatakan masyarakat millenial Denpasar Cerdas sangat paham yang memang tulus Ngayah utk kemajuan Kota.  
 
Diwawancarai kesiapan AMD maju lewat jalur independen yang sudah mendapatkan dukungan riil dari Anak Millenial Denpasar, bahkan ada yang sudah menyetor dukungan riil yang berjumlah puluhan ribu 
 
“Astungkara, mari bersama-sama ikut aktif dalam program pembangunan kota ke depan yang  smart dan kreatif. Kita lihat perkembangan nanti apa  saya maju lewat Koalisi Besar Parpol atau Independen. Yang penting dukungan riil yang sudah ada bisa dipertahankan dan diperluas.
Keinginan saya ‘Tulus Ngayah’ untuk Perubahan Denpasar” tukas  AMD yang dikenal sebagai tokoh mllenial cerdas dan nerakyat.

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP