Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

[Apes] Antar Pesanan, Motor Scoopy Pedagang Sate Madura Raib Dicuri

14 Januari 2020, 20: 27: 29 WIB | editor : ali mustofa

curanmor, pedagang sate madura, motor scoopy hilang, Polresta Denpasar, nasib apes,

Ilustrasi (Dok. Jawapos.com)

Share this      

Pedagang asal Madura namun di Bali  tinggal di Jalan Padang Gajah Gang Dukuh nomor 4 Padang Sambian Denpasar Barat ini kehilangan Honda Scoopy di  Jalan Pura Demak Denpasar.

Motor miliknya itu hilang saat dirinya sedang sibuk berjualan sate di warung sate Madura pada Minggu (12/1).

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali, Kejadian bermula saat dirinya sedang berjualan dari siang hingga pukuk 20.00 malam.

Saat itu, dia sedang sibuk melayani pembeli. Hilangnya sepeda motor ini pun diketahuinya saat dia mengantarkan pesanan sate kepada pelangan yang tidak jauh dari warungnya.

Saat kembali mengantar sate, dia kaget karena sepeda motor Scoopy DK 4680 AA yang terparkir di samping lapak jualannya raib

"Motor itu memang jarang saya kunci dan STNK-nya masih saya pegang," ujar Mustofa Aji sebagaimana keterangannya kepada pihak kepolisian Polresta Denpasar saat melaporkan kasus tersebut.

Saat kehilangan itu, korban sempat menanyakan kepada warga sekitar. Namun tidak ada satupun orang yang melihat siapa yang mengambil motor berwarna merah tersebut.

Akibat kehilangan motor, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Terkait kasus ini, sumber polisi menyebut bahwa diduga pelaku melakukan pencurian menggunakan kunci palsu. "Diduga pakai kunci palsu," beber sumber, Selasa (14/1).

Sementara itu, dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin mengatakan bahwa dirinya belum memonitor kasus tersebut. "Belum saya monitor. Saya cek dulu ya," tandasnya. 

(rb/mar/pra/mus/JPR)

 TOP