Sabtu, 22 Feb 2020
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Masuk Bulan Penuh Cinta, Joni Agung Double T Rilis Album Semara Ratih

06 Februari 2020, 02: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bulan penuh cinta, joni agung, rilis album, semara ratih

Personel Joni Agung Double T menunjukkan CD album Semara Ratih yang baru saja mereka rilis di bulan penuh cinta ini. (Wayan Widyantara/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Di bulan penuh cinta ini, Joni Agung Double T kembali menelurkan album terbarunya. Dalam format CD, album bertajuk Semara Ratih ini sudah bisa dinikmati publik.

Ada 20 lagu yang masuk dalam album ke tujuh setelah 17 tahun band bergenre reggae ini terbentuk.

"Awalnya 17 lagu, tapi diberikab 3 lagi bonus," ujar Agung Bagus Mantra dari Pregina Showbiz Bali selaku produser, Rabu (5/2) kemarin.

Album ini semakin menarik karena menampilkan sejumlah kolaborasi dengan sejumlah musisi. Seperti Gus Teja, Gung Jack (Soullast) serta Dewa Ayu Trias dan Suradipa mengisi akustik gitar di Lagu Semara Ratih.

Tak hanya di soal kolaborasi, nuansa musik juga mulai beragam namun tetap dalam pondasi reggae. Seperti nuansa latin, nuansa reggae berbalut techno, ada unsur rock steady serta nuansa alam world music.

Sedangkan untuk tema lagu, masih tak jauh berbeda, yakni tentang isu-isu sosial budaya dan asmara kekinian yang disampaikan dengan sesederhana mungkin.

Seperti lagu berjudu Hak Guna Pakai, Tipu-tipu, Kemerdekaan, Hanya Kamu dan lagu lainnya. "Supaya mudah dicerna dan bisa diperdalam maupun diperluas oleh oendengar," sambung Joni Agung sang Vocalis.

Band yang berpersonil Joni Agung (vocal), Tilem (Bass), Rhody (drums), D'Alit (Gitar), Turah Mayuh (Keyboard), Sandi Lazuardi (Sax & Trompet)  berharap album ini dapat diterima oleh publik.

"Semoga album ini bisa bermanfaat bagi para pecinta dan kami merencanakan untuk melakukan tour promo," pungkasnya. 

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP