Sabtu, 22 Feb 2020
radarbali
icon featured
Sportainment
Srikandi Cup 2020

Merpati Bali Tempati Runner Up Seri Perdana, Ini Pesan Coach Bing

10 Februari 2020, 06: 45: 16 WIB | editor : ali mustofa

merpati bali, srikandi cup, scorpio jakarta, coach bing

Pemain Scorpio Jakarta Siti Getanamra berusaha melakukan tembakan dan dibayangi pemain Merpati Bali Lamia Rasidi (Merpati Bali for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR– Merpati Bali berhasil menempati posisi runner up Srikandi Cup 2020 Seri I, Cirebon setelah mampu unggul 70-58 kontra Scorpio Jakarta di game terakhir yang berlangsung di GMC Arena, Cirebon, Sabtu malam lalu (7/2).

Kali ini, giliarn Dora Lovita yang tampil impresif. Pebasket yang juga mahasiswa Universitas Esa Unggul tersebut berhasil membukukan 20 poin, tiga block, delapan rebound, dua assist, dan satu steal.

Sedangkan di kubu Scorpio Jakarta, Delaya Maria yang tampil perkasa. Pebasket bernomor punggung 13 tersebut mampu mengmas 22 poin, delapan rebound, dan dua steal.

Meskipun tampil lebih impresif dari Dora Lovita, namun Delaya gagal membawa Scorpio meraih kemenangan menghadapi sang juara bertahan Srikandi Cup musim lalu tersebut.

Menjadi runner up di seri Cirebon menjadi modal yang cukup bagus bagi Merpati Bali untuk menatap seri kedua di Jakarta yang berlangsung mulai Rabu lusa (12/2).

Pelatih Merpati Bali Bambang Asdianto Pribadi mengatakan, jika seri pertama sudah brlangsung dengan sangat baik.

Pelatih yang dijuluki Coach Bing tersebut berharap jika diseri kedua nanti, situasi bisa lebih menguntungkan Merpati Bali.

“Jujur, saya mengapresiasi pengembangan Liga Putri di Indonesia. Dari sisi wasit di seri pertama, mereka memimpin dengan baik. Saya juga senang dengan pencapaian semua tim di seri pertama, bukan hanya Merpati Bali saja,” terangnya.

Dia mencoba membenahi permainan Merpati Bali di seri kedua. Coach Bing mengatakan jika masih ada naik – turun performa skuad asuhannya selama seri pertama.

“Untuk Merpati, memang ada naik – turun performa khususnya pada pemain muda. Saya yakin, semua tim pasti akan berusaha

untuk memoles kekuatan pemain muda mereka. Yang jelas, kami sudah sangat siap menatap seri berikutnya,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP