Selasa, 25 Feb 2020
radarbali
icon featured
Dwipa

Toilet Balai Budaya Diobok-obok Maling,Bupati Suwirta Geram Bukan Main

13 Februari 2020, 09: 50: 15 WIB | editor : ali mustofa

toilet balai budaya, toilet diobok-obok maling, bupati suwirta, geram bukan main

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat mengecek kondisi toilet Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya kemarin. (Istimewa)

Share this      

SEMARAPURA - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dibuat geram setelah melihat sejumlah fasilitas umum di toilet Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya hilang dicuri.

Celakanya, kasus ini bukan kali pertama terjadi. Beberapa tahun lalu, orang nomor satu di Kabupaten Klungkung juga dibuat geram akibat dicurinya lampu toilet balai budaya.

Mendapat lapornya ada fasilitas umum di toilet Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya hilang dicuri, Bupati Suwirta langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

Benar saja, Bupati asal Nusa Ceningan itu melihat penutup kloset, selang air dan lampu toilet hilang dicuri.

“Saya mendengar dari petugas, hilangnya tutup kloset dan selang air diketahui pada Sabtu (8/2) malam. Sementara lampunya itu

dipasang Senin (10/2), dan diketahui sudah hilang Selasa (11/2). Ini Toilet baru saja direnovasi,” ungkap Bupati Suwirta geram.

Untuk diketahui, beberapa tahun lalu juga terjadi hal serupa pada toilet balai budaya. Dan pencurian lampu di toilet tersebut terjadi beberapa kali.

Atas kondisi itu, Suwirta berencana memasang CCTV di sekitar toilet sehingga bisa diketahui oknum yang melakukan hal-hal tidak terpuji tersebut.

Lebih lanjut Suwirta berharap kepada seluruh masyarakat terutama saat berkunjung ke balai budaya agar bersama-sama menjaga dengan baik fasilitas yang ada.

“Fasilitas ini sudah dibuat sebagus mungkin untuk kenyamanan masyarakat, mari bersama-sama tanamkan rasa memiliki agar semua fasilitas yang ada dapat dijaga bersama,” tandas ayah tiga orang anak itu.

(rb/ayu/mus/JPR)

 TOP