Selasa, 25 Feb 2020
radarbali
icon featured
Bali United

SAH! Alderon Resmi Jadi Sponsor Anyar Serdadu Tridatu

Bos Yabes Enggan Komentari Renovasi Dipta

13 Februari 2020, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, alderon, sponsor anyar, serdadu tridatu

Hanis Sabhara Putra, Business Development Director PT Impack Pratama Industri, Tbk Phillip Tjipto, Marketing Director PT Impack Pratama Industri, Tbk Janto Salim, CEO Bali United Yabes Tanuri, M. Taufiq, dan Gavin Kwan Adsit saat perkenalan Calderon (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

SEMINYAK - Manajemen Bali United mulai memperkenalkan satu per satu sponsor mereka untuk musim ini.

Sponsor kedua yang di perkenalkan setelah Indomie di jersey pertandingan untuk kompeti antar klub Asia musim ini adalah Alderon.

Alderon untuk pertama kalinya menjadi sponsor Serdadu Tridatu. Alderon sendiri adalah merek atap dan pipa dari PT. Impack Pratama Tbk, anak perusahaan PT. Unipack Plasindo.

Pengumuman kerjasama ini berlangsung di Anantara Hotel, Seminyak, Rabu kemarin (12/2). Acara itu dihadiri oleh M. Taufiq, Gavin Kwan Adsit, dan Hanis Saghara Putra.

Rencananya, logo Alderon akan terpasang di match worn (jersey pertandingan). Menurut CEO Bali United Yabes Tanuri, pihaknya belum bisa membeberkan scara rinci dimana logo Alderon akan terpasang.

"Lihat saja nanti. Belum bisa beritahu sekarang," terang Yabes. Mengenai berapa sponsor yang akan bekersama dengan Serdadu Tridatu musim ini, Yabes juga masih belum bisa membeberkannya lebih jauh lagi. 

"Nanti akan diumumkan satu per satu," ujarnya. Sementara itu Marketing Director PT Impack Pratama industri, Tbk Phillip Tjipto yang disinggung mengenai apa yang akan dilakukan

oleh pihaknya untuk Bali United misalnya dalam renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta mengatakan jika saat ini masih terus melakukan diskusi.

"Pasti kami lakukan. Sekarang masih dalam tahap diskusi dengan Bali United. Kami mendukung penuh Bali United untuk bisa sukses  tahun ini," terangnya.

Disinggung apakah nantinya akan membuat semua tribun di Stadion Dipta menjadi tertutup, Yabes yang akhirnya menjawab.

"Ini pertanyaan menjebak. Untuk masalah itu (renovasi stadion), tergantung dari pemerintah. Kami berharap Alderon, tapi kalau renovasi dari pemerintah tentu ada kontraktor yang akan mengerjakan," tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP